oleh

Basarnas Maumere Melalui Pos SAR Turut Berpartisipasi Dalam Kegiatan Expo Alor 2023

 

MAUMERE, Kepri.info – Kantor Pencarian dan Pertolongan (Basarnas Maumere) melalui pos SAR Alor turut berpartisipasi dalam kegiatan Expo Alor tahun 2023. Selasa, (13/06).

“Kami sangat berterima kasih dan antusias dalam mengikuti Expo Alor sesuai arahan Bapak Bupati melalui surat dari Sekda Alor untuk mengikuti Expo Alor, Kami melaksanakan pameran peralatan SAR diantaranya Peralatan SAR Air, Darat (Peralatan Mountenering), Peralatan di bangunan reruntuhan (Urban SAR, serta Peralatan komunikasi dan perlatan deteksi dini sinyal marahbahaya (Direction Finder).” Terang Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Maumere Mexianus Bekabel.

Lebih lanjut Mexi mengatakan, “Pelaksanaan Pameran Peralatan Basarnas hari pertama penuh antusias dari masyarakat Alor dari sore hingga malam hari untuk mengetahui jenis-jenis peralatan sar yang dimiliki Basarnas Maumere dan Pos SAR Alor.

“Semoga dengan ada giat pameran ini kami berharap masyarakat Alor lebih mengetahui peralatan sar dan kehadiran Basarnas di bumi alor melalui Pos SAR Alor”, pungkasnya.

Adapun pelaksanaan pameran Basarnas Maumere-Pos SAR Alor berlangsung dari tanggal 13-17 Juni 2023 dan akan mengikuti berbagai pengamanan festival visit alor dianataranya festival alquran tua dan paralayang di Kab.Alor. (**).

 

Komentar