oleh

Hendak Pulang Dari Pasar, Seorang Ibu di Mbeliling Manggarai Barat Terseret Banjir Sungai Wae Jare

Persiapan Tim Rescue dari Kantor Pos SAR Manggarai Barat Melakukan Pencarian Terhadap Korban Terseret Arus Banjir.

 

Kepritoday.com – Kantor Pencarian dan Pertolongan Maumere melalui Pos SAR Manggarai Barat menerima informasi bahwa seorang ibu bernama Yustina Miman Usia 53 Tahun beralamat di Desa Wae Jare Kecamatan Mbeliling Kabupaten Manggarai Barat terseret arus banjir sungai Wae Jare saat hendak pulang dari pasar. Jum’at, (28/04).

“Kronologi bermula pada pukul 13.00 Wita (27/04) Kroban bersama tiga orang temannya pulang dari pasar dan melintas sungai wae jare dimana sungai tersebut sedang banjir, pada pertengahan jalan korban terseret arus banjir wae jare.” ungkap Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Maumere Mexianus Bekabel,S.Sos,.M.M. selaku SMC (SAR Mission Coordinator).

“Pukul 17.15 Wita Telah diberangkatkan Tim SAR Gabungan guna melaksanakan operasi sar di sekitar lokasi kejadian dengan mengerahkan alut Alat Mountenering, Rubber Boat Pos SAR Manggarai Barat, dan Truck Personil Pos SAR Manggarai Barat, jika tim telah sampai langsung berkoordinasi dengan keluarga korban serta Tim SAR Gabungan yang ada di Desa Wae Jare dan melaksanakan pengecekan lokasi kejadian.” terang Mexianus Bekabel diakhir wawancara. (**).

Komentar