oleh

Seorang Kakek Tersesat di Hutan Katowang Ditemukan Tim SAR Gabungan

Upaya Pencarian Oleh Tim SAR Gabungan Terhadap Seorang Kakek Yang Tersesat Di Hutan.

 

MAKASSAR, Kepri.info – Densi (70), dilaporkan tersesat di Hutan Desa Kampung Katowang Kelurahan Batangmata Sapo, Kecamatan Bontomatene, Kabupaten Kepulauan Selayar oleh pihak keluarga setelah belum kembali dari hutan sejak Sabtu (5/8/2023).

Mexianus Bekabel, Kepala Kantor Basarnas Makassar mengatakan bahwa tim sar gabungan yang sejak semalam hingga pagi tadi ini melakukan pencarian, akhirnya menemukan korban dalam keadaan selamat, yang berada sekitar 1 kilometer dari rumahnya.

“Korban ditemukan selamat di wilayah Balang Polong Desa Bontona Saluk dgn jarak kurang lebih 1 km dari rumah korban dan saat ini korban sudah diserahkan ke pihak keluarga,” jelas Mexianus Bekabel, Kepala Kantor Basarnas Makassar.

Mexianus menambahkan bahwa penyebab korban tersesat adalah karena sudah pikun, hingga lupa jalur untuk pulang menuju ke rumahnya.

Dengan ditemukannya korban operasi Sar dinyatakan ditutup. Adapun unsur Sar yang terlibat dalam pencarian ini adalah TNI/Polri, BPBD Kabupaten Kepulauan Selayar serta masyarakat sekitar. (*).

Komentar