oleh

Tiba di Bandung, Presiden Jokowi akan Resmikan Sejumlah Infrastruktur

Presiden Joko Widodo Bersama Ibu Negara Saat Tiba Di Bandung Dengan Menggunakan Pesawat Kepresidenan.

 

Kepri.info – Presiden Joko Widodo beserta Ibu Iriana Joko Widodo tiba di Pangkalan TNI AU Husein Sastranegara, Kota Bandung, Provinsi Jawa Barat, pada Minggu, 5 Maret 2023, sekitar pukul 11.30 WIB. Presiden dan Ibu Iriana diagendakan untuk melakukan kunjungan kerja selama dua hari.

Ketibaan Presiden dan Ibu Iriana di Kota Bandung tampak disambut oleh Wakil Gubernur Jawa Barat Uu Ruzhanul Ulum, Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Kunto Arief Wibowo, Kapolda Jawa Barat Irjen Pol. Suntana, dan Danlanud Husein Sastranegara Kolonel Pnb. Ardi Syahri.

Agenda pertama dalam kunjungan kerja kali ini adalah mengunjungi Pasar Baleendah di Kabupaten Bandung. Presiden akan menyapa para pedagang sekaligus menyerahkan sejumlah bantuan sosial bagi para pedagang.

Selepas itu, Presiden akan menuju Kolam Retensi Andir di Kabupaten Bandung. Presiden akan meninjau dan meresmikan infrastruktur tersebut sekaligus meresmikan tiga infrastruktur lainnya, yakni Kolam Retensi Cieunteung, Floodway (Sodetan) Cisangkuy, dan Flyover (Jalan Layang) Kopo.

Sebelumnya, Presiden dan Ibu Iriana bertolak dari Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma, Jakarta, dengan menggunakan pesawat kepresidenan Indonesia-1 sekitar pukul 11.00 WIB.

Turut mendampingi Presiden dan Ibu Iriana dalam penerbangan menuju Kota Bandung yaitu Menteri Sekretaris Negara Pratikno, Sekretaris Militer Presiden Laksda TNI Hersan, Komandan Paspampres Mayjen TNI Rafael Granada Baay, dan Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden Bey Machmudin.

Sumber : Biro Pers, Media, dan Informasi Sekretariat Presiden

Komentar