oleh

Tingkatkan Sinergitas, Basarnas Maumere Ngopi Bareng Dengan Wartawan

Kepala Kantor SAR Maumere, Mexianus Bekabel Saat Sampaikan Sambutan Dihadapan Sejumlah Wartawan.

 

MAUMERE, Kepri.info – Tingkatkan sinergitas Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Maumere Mexianus Bekabel,S.Sos.,M.M. laksanakan silahturahmi dan koordinasi Bersama wartawan Kabupaten Sikka. Jum’at, (03/03).

“Terima Kasih atas kedatangan rekan-rekan pers pada kesempatan ini, bagi Kami pers salah satu ujung tombak publikasi pelaksanaan oeprasi SAR Basarnas Maumere, Saya berharap kedepan rekan-rekan pers selalu meluangkan waktunya untuk Bersama-sama mempublikasikan berita tentang operasi SAR maupun giat lain yang diadakan oleh Basarnas Maumere.” Ungkap Mexianus Bekabel.

Lebih lanjut Beliau mengatakan bahwa “Peran Badan Nasional pencarian dan Pertolongan ialah melaksanakan pencarian dan pertolongan pada laka udara/pesawat, pelayaran, kondisi membahayakan manusia, bencana alam, dan pertolongan dengan penanganan khusus, oleh karena itu dalam mendukung tupoksi tersebut media sangat berperan didalamnya dan semoga pertemuan ini menjadi langkah yang baik kedepan dan semakin solid sinergitas Basarnas Maumere dengan para pers di Kab.Sikka.”

Adapun kegiatan pada ngopi sore diantaranya sambutan dari Kepala Kantor Basarnas Maumere, Sesi Diskusi dan tanya jawab dan diakhir dengan ramah tamah dan giat repling dari tower Basarnas Maumere. (*).

Komentar