oleh

Tingkatkan Sinergitas, Kepala Kantor SAR Maumere Audensi Bersama Danrem 161/Wirasakti

 

MAUMERE, Kepri.info – Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan (Basarnas) Maumere melaksanakan audiensi dan koordinasi kepada Komandan Korem 161/Wirasakti Brigjen TNI Febriel Buyung Sikumbang,S.H.,M.M. bertempat di Korem 161/Wirasakti, Jln. W.J. Lalamentik, Oebufu, Kec. Oebobo, Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur. Senin, (19/06)

“Audiensi dan koordinasi dengan Danrem 161/Wirsakti merupakan bagian hal penting dalam kelancaran tugas serta untuk meningkatkan sinergitas kepada Komandan Korem beserta Prajurit untuk selalu mendukung pelaksanaan Operasi SAR di wilayah Kerja Basarnas Maumere yang meliputi dari Kab.Manggarai Barat sampai Kab.Alor NTT.” Terang Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Maumere Mexianus Bekabel

“Pelaksanaan Operasi SAR yang telah dilaksanakan oleh Tim Basarnas Maumere sangat tidak luput dari sinergitas dan kerja sama TNI AD di Wilayah Kerja Basarnas Maumere baik dari Kodim, Koramil hingga Babinsa selalu bersama Tim Rescue Basarnas Maumere khususnya pada Operasi SAR di darat seperti pencarian korban di medan sungai, danau maupun di hutan. Kami sangat mengapresiasi sinergitas yang telah terjalin dan saya harap kunjungan ini menjadi langkah awal yang lebih baik lagi antara Korem 161/Wirasakti dan Basarnas Maumere dalam misi kemanusiaan sehingga respon time kepada Masyarakat Nusa Tenggara Timur yang sedang mengalami keadaan darurat lebih cepat lagi.” Pungkas Mexianus Bekabel diakhir wawancara setelah giat kunjungan di Korem 161/Wirsakti Kupang.

Adapun Diakhir kunjungan dilaksanakan foto bersama dan penyerahan plakat dari Kepala Basarnas Maumere kepada Komandan Korem 161/Wirasakti dan sebaliknya. (**).

Komentar