oleh

Yonkomposit 1/GP Raih Penghargaan Atas Penyerapan Anggaran 25 Miliyar Rupiah Dari KPPN

Satuan Kerja Yonkomposit 1/Gp Berhasil Mendapatkan Apresiasi dari Pangdam I/BB Berupa Piagam Penghargaan.

 

PERAPAT, Kepri.info – Kegiatan Rapat Pimpinan Kodam I/BB tahun 2023 yang langsung dipimpim oleh Pangdam I/BB Mayjen TNI H. Achmad Daniel Chardin, S.E., M.Si. pada hari Sabtu, tanggal 4 Maret 2023.

Dalam acara rapim Kodam I/BB, dihadiri oleh para Pejabat Kodam I/BB, Dan Para Komandan Satuan. Danyon Komposit 1/Gardapati Letkol Inf Saiful Rizal diwakili oleh Wadanyon Komposit 1/Gardapati, Mayor Czi Nurbani Adi Prastowo.

Di sela kegiatan tersebut, Satuan Kerja Yonkomposit 1/Gp berhasil mendapatkan apresiasi dari Pangdam I/BB berupa Piagam Penghargaan Satuan Kerja Berprestasi atas Penyerapan Anggaran (Pagu Besar > 25 Miliar) periode 2022.

Piagam penghargaan yang diberikan oleh Pangdam I/BB tersebut, diberikan kepada Yonkomposit 1/Gp berdasarkan penghargaan yang diterima sebelumnya dari Kepala KPPN Tanjung Pinang.

Di mana Yonkomposit 1/Gp menjadi Satker Terbaik Pertama dari 205 Satker instansi pemerintahan lainnya di jajaran Provinsi Kepulauan Riau atas Penyerapan Anggaran (Pagu Besar > 25 Miliar).

Hal tersebut menjadi perhatian bagi Pangdam I/BB, agar Satuan Kerja lain dapat termotivasi dengan terus membangun dan menjaga kinerja satuan.

Dalam hal ini staf maupun prajurit agar lebih maksimal dalam mengoptimalkan kemampuan dan skill yang dimiliki, sebagai bentuk pengabdian prajurit TNI AD yang menjiwai profesi serta tanggung jawab yang telah diamanahkan.

Danyon Komposit 1/Gp pun berharap agar prestasi yang telah ada dapat dipertahankan dan ditingkatkan, terutama menjaga sinergitas Satker Yonkomposit 1/Gp dan KPPN Tanjung Pinang dalam bekerja sama mewujudkan Reformasi Birokrasi di tubuh TNI AD. (Zal).

Komentar