oleh

Berbaur Bersama Masyarakat Minang Perantauan di Batam, Gubernur Ansar Imbau Warga Minang Bersama Membangun Kepri

ADVETORIAL

Gubernur Kepulauan Riau H. Ansar Ahmad menghadiri milad Ikatan Keluarga Ranah Pesisir (IKRAP) Kota Batam Ke-14, Sabtu (9/9) di Lakitan Cafe, Batu Aji, Kota Batam. (foto: diskominfo kepri).

*Hadiri Milad ke-14 IKRAP Batam di Batu Aji.
KEPRI.INFO, BATAM – Gubernur Kepulauan Riau H. Ansar Ahmad menghadiri milad Ikatan Keluarga Ranah Pesisir (IKRAP) Kota Batam Ke-14, Sabtu (9/9) di Lakitan Cafe, Batu Aji, Kota Batam.

Gubernur Ansar dalam kesempatan ini disambut hangat oleh masyarakat Minang di Kota Batam yang tergabung dalam keluarga ranah pesisir Batam atau IKRAP.

Dalam kesempatan ini pula Ansar mengajak IKRAP Batam agar merapatkan barisan bersama pemerintah guna mempercepat pembangunan di Kepri.

“Selalu saya katakan di Kepri ini tidak ada warga kelas satu atau kelas dua. Semuanya memiliki hak dan kewajiban yang sama untuk membangun Kepri. Kita punya modal persatuan dan kesatuan yang kuat yang harus kita jaga dan pertahankan,” kata Ansar.

Modal persatuan dan kesatuan yang dimaksudkan oleh Ansar adalah posisi Kepri yang secara nasional terbaik dalam hal moderasi dan toleransi keberagamaannya.

“Moderasi dan toleransi beragama di Kepri terbaik nasional, ini adalah modal kita untuk bersama-sama membangun Kepri,” terangnya.

Ansar juga memberikan apresiasi kepada masyarakat Minang yang berada di Kepri karena sejauh ini telah ikut memberikan kontribusi yang besar dalam hal pengembangan perekonomian di Kepri.

“Ayok kita sama-sama membangun Kepri,” ajaknya.

Tampak Hadir dalam kesempatan ini Wakil Ketua DPRD Kepri Rizki Faisal dan anggota DPRD Kepri Alex Guspaneldi. Selain itu hadir juga Kepala Dinas Pendapatan Daerah (Dipenda) Kepri Diky Wijaya, Kadiskominfo Kepri Hasan,S.Sos, Kepala Badan Kesbangpol Heri Mokhrizal, Kepala Biro Administrasi Pimpinan Dodi Sepka serta Kepala Biro Pemerintahan Zulhendri.

Dari masyarakat yang mengundang sendiri hadir Ketua IKRAP Batam Masril Sikumbang,
Ikatan Keluarga Pesisir Selatan (IKPS) Kota Batam Jamal Dinata beserta pengurus lainnya.

Laporan: Redaksi
Editor: Ogawa

Komentar