oleh

Kapolres Natuna Turut lakukan pencarian dan evakuasi Jenazah Korban Tanah Longsor Serasan

Tampak Kapolres Natuna Turun Langsung Lakukan Evakuasi Jenazah Korban Tanah Longsor Serasa.

 

NATUNA, Kepri.info – Kapolres Natuna AKBP Nanang Budi Santosa, S.I.K bersama personil melakukan pencarian dan evakuasi jenazah korban bencana tanah longsor yang terjadi di Pulau Serasan. Selasa (07/03/2023)

Saat ini cuaca memang kurang baik, namun kami melakukan evakuasi di daerah yang aman dan tetap waspada terhadap longsor susulan, ini dilakukan agar korban korban yang tertimbun tanah longsor dapat segera kita temukan dan kita lakukan evakuasi bersama tim satgas tanggap darurat bencana. Ujar Kapolres Natuna

untuk besok pada hari Rabu (08/03/2023) kami mengharapkan doa dari masyarakat semua, agar cuaca cerah dan membaik, sehingga pencarian korban dapat dilakukan dengan maksimal.

Kapolda Kepri Irjen Pol. Drs Tabana Bangun, M.Si besok pagi bersama Kepala BNPB, Gubernur Kepri, Danrem Wiratama dan team akan berangkat Ke Pulau Serasan guna membantu penanganan bencana ini.

Upaya maksimal akan terus dilakukan dalam pencarian korban, kita upayakan semua korban tertimbun dapat ditemukan, semua bergerak dalam misi kemanusiaan ini, dari Pemerintah Pusat, Pemda, BPBD, TNI, Polri, Basarnas dan seluruh relawan, semua bersatu membangun kepedulian, guna gerak cepat dalam penanganan bencana longsor di Pulau Serasan. Tutup Kapolres Natuna.

Sumber : Humas Polres Natuna

Komentar