oleh

207 Pejabat Pemko Dilantik, Sekda Riono Diganti

 

Prosesi pelantikan pejabat eselon ll dan lll di Lingkungan Pemko Tanjungpinang.

Tanjungpianang,Kepri.Info- Wali Kota Tanjungpinang melantik 207 orang Pejabat di lingkungan Pemerintah Kota Tanjungpinang, Selasa (30/4/2019) di Kantor Wali Kota Tanjungpinang.

Adapun pejabat yang dilantik dan diambil sumpahnya itu terdiri dari 12 orang Pejabat Tinggi Pratama, 24 orang Administrator, 135 orang Pengawas dan 48 Jabatan Fungsional Satpol PP sebagai tenaga ahli yang telah mengikuti uji kompetensi.

Walikota Tanjungpinang, Syahrul dalam sambutannya mengatakan, pelaksanaan mutasi atau rotasi pejabat pimpinan tinggi Pratama telah melalui tahapan yang cukup panjang dimulai dari pembentukan panitia seleksi, pelaksanaan uji kompetensi dan lainnya.

“Pelaksanaan mutasi dan rotasi ini merupakan salah satu upaya penyegaran bagi pejabat struktural yang mendudukinya, dengan harapan dapat lebih segar pada jabatan yang baru, sedangkan promosi jabatan adalah salah satu bentuk penghargaan yang diberikan pemerintah kepada ASN yang telah memenuhi persyaratan tertentu,” ungkap Syahrul.

Untuk itu, ia mengimbau kepada pejabat yang baru dilantik agar bisa sebaik-baiknya mengemban amanah, penuh dedikasi, bekerja dengan baik, terus meningkatkan semangat dan prestasi kerja atas dasar kemampuan yang di miliki, serta terus mengedepan etika birokrasi yang santun.

Adapun nama-nama pejabat yang dilantik khususnya pejabat eselon II, yakni, Riono, Staf Ahli Bidang Pemerintahan, Politik, Hukum Dan Kemasyarakatan, Huzaifa Dadang AG, Staf Ahli Bidang Keuangan Dan Sumber Daya Manusia, Marzul Hendri Staf Ahli Bidang Ekonomi Dan Pembangunan.

Selanjutnya, Efendi, Sekretaris Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kota Tanjungpinang, Tengku Dahlan Inspektorat Daerah Kota Tanjungpinang, Raja Khairani Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak Dan Pemberdayaan Masyarakat.

Lalu, Hamalis dilantik menjadi Kepala Dinas Tenaga Kerja, Koperasi Dan Usaha Mikro, Ahadi Kepala Dinas Pertanian, Pangan Dan Perikanan, Abdul Kadir Ibrahim Kepala Dinas Komunikasi Dan Informatika, Ahmad Yani, Kepala Dinas Perdagangan Dan Perindustrian.

Sementara Samsudi, menjadi Kepala Badan Kepegawaian Dan Pengembangan Sumber Daya Manusia, dan Surjadi Kepala Dinas Kebudayaan Dan Pariwisata.

Redaksi

Komentar