oleh

2849 Kotak Suara Ditargetkan Selesai Dirakit Dalam Tiga Hari

-Pinang-120 views
Para Staf KPU Tanjungpinang, saat sedang melakukan perakitan kotak suara.
Foto: Jho

Tanjungpinang, kepri.info – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tanjungpinang menargetkan dalam tiga hari kedepan, telah selesai merakit kotak-kotak suara yang akan dipergunakan dalam pemilihan nanti.

Ketua KPU Kota Tanjungpinang Aswin Nasution mengatakan, pihaknya menargetkan dalam waktu dua sampai tiga hari perakitan kotak suara sebanyak 2849 kotak.

“Hari ini dimulai merakitnya dan dalam dua sampai tiga kita targetkan selesai pengerjaannya, karena kita juga sekalian menghitung dalam satu pecking itu apakah sudah sesuai dengan pengiriman dari pusat,” ucapnya, Kamis (7/1).

Aswin menjelaskan, pengejaran merakit kotak suara ini dilakukan oleh internal pihak KPU Tanjungpinang.

“Sebanyak 12 orang staf yang mengerjakan perakitan ini mulai dari pagi hingga sore hari sesuai dengan jam operasional kerja,” katanya.

Setelah dirakit nantinya, seluruh kotak suara tersebut akan ditempatkan sementara di gudang penyimpanan kantor KPU Tanjungpinang, sembari menunggu pihaknya mendapatkan gudang khusus untuk menyimpan kotak-kotak suara tersebut.

“Seluruh kotak suara yang dirakit ini nanti akan disalurkan keseluruhan TPS yang ada di Tanjungpinang, termasuk dua TPS didalam Rutan,” katanya.

Penulis: Jho
Editor: Moh Dan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed