oleh

BIMO Berbagi Kebahagiaan di Rumah Bahagia Bintan

-Bintan-21230 views

 

Bintan, kepri.info – Komunitas Motor Bintan Island Max Owners (BIMO) berbagi kasih dan sayang bersama nenek dan kakek di Rumah Bahagia Bintan.

Ketua BIMO Taufik mengatakan, acara ini ajang silaturahmi dan bakti sosial serta berbagai kasih dan sayang bersama nenek kakek Rumah Bahagia Bintan.

“Kegiatan sosial ini pertama kali kami buat, karena komunitas BIMO ini baru enam bulan lalu berdiri dan terbentuk di Tanjungpinang,” ucapnya, Minggu (17/2).

Taufik menjelaskan, Kegiatan ini bentuk rasa sosial kita sesama manusia tanpa memandang latar belakang seseorang.

“Kita tak melihat latar belakang seseorang untuk berbagai, karena yang terpenting keikhlasan dan rasa kemanusiaan,” jelasnya.

Pihaknya minta kepada nenek dan kakek yang ada di rumah singgah tersebut, senantiasa terus menjaga kesehatan dengan berolahraga dan makan teratur.

Sementara di tempat yang sama pengurus Rumah Bahagia Bintan Mariani, mengatakan, pihaknnya terharu dan senang dengan kunjungan silaturahmi yang dilaksanakan oleh Komunitas Motor BIMO.

Ia katakan, dengan kesibukan yang di jalani oleh seluruh anggota BIMO masih sempat berbagi dan menguji rumah bahagia ini.

“Luar biasa yang di lakukan Bimo ini, meski tak sedarah dan sekandung dengan nenek dan kakek yang ada di sini, namun masih berbagi kebahagiaan dengan kita,” ungkapnya.

“Semoga club motor BIMO selalu kompak dan senantiasa berbuat baik dengan sesama,” harapannya.

(Jho)

Komentar

News Feed