oleh

Camat Bukit Bestari Tutup MTQ Kelurahan Dompak

-Pinang-133 views
Tanjungpinang

 

Persembahan Grup Kompang Tanjung Siambang, Sebelum Pagelaran MTQ tingkat kelurahan di tutup.

Tanjungpinang,Kepri.Info-Camat Bukit Bestari, Faizal Pahlevi, resmi menutup pagelaran Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) tingkat kelurahan, yang diselenggarakan di Tanjung Siambang Kelurahan Dompak.

Faizal dalam sambutannya mengatakan, dari tahun ke tahun dirinya menilai Qori dan Qoriah asal Kelurahan Dompak mulai menampakkan kemajuan yang cukup baik. Namun Faizal juga berkata dengan keadaan tersebut, dirinya berharap agar tidak mudah berpuas hati terlebih dahulu.

“Jangan mudah puas hati terutama kepada muda-mudi di kelurahan Dompak ini. Saya harapkan dengan adanya peningkatan ini dapat terus belajar dan belajar, agar tentunya mendapatkan hasil yang lebih baik lagi “ungkapnya.

Ia juga berharap agar, peningkatan kemampuan para muda-mudi calon-calon Qori dan Qoriah dari kelurahan tersebut dapat terus digembleng dengan baik lagi.

“Selepas kegiatan ini, para Qori dan Qoriah yang dinyatakan juara, akan bertanding melawan Qori dan Qoriah pada MTQ tingkat kecamatan nantinya, maka dari para Qori dan Qoriah yang juara jangan berpuas hati terlebih dahulu, namun tentunya dapat mengasah lagi kemampuannya untuk menghadapi MTQ tingkat kecamatan nantinya,”ucapnya.

 

Camat Bukit Bestari,Faizal Pahlevi, Saat menutup secara resmi Pagelaran MTQ tingkat kelurahan.

Selain mengingat untuk lebih giat lagi mengasah kemampuannya, Faizal juga memperingati kembali para Qori dan Qoriah yang telah juara agar tidak lagi mengikuti MTQ dari kelurahan lain lagi, agar nantinya terhindar dari sanksi diskualifikasi.

Ia juga mengapresiasi, antusiasme masyarakat sekitar yakni kampung Tanjung Siambang, yang telah berpartisipasi meraimakan dan mendukung, pagelaran MTQ tingkat kelurahan Dompak, pada tahun ini.

“Saya mengucapkan banyak terimakasih atas dukungan para warga sekitar yang telah mendukung dan mensukseskan kegiatan MTQ tingkat kelurahan ini,”pungkasnya.

Penulis:Moh Dan/Red

 

Komentar

News Feed