oleh

Diduga Ada Peran Pejabat Tinggi Pemkab Bintan Sehingga EA Masih Menjadi Perawat

-Bintan-259 views
Tanjungpinang
Foto Halaman Depan RSUD Bintan.
Dok Kepri.Info

Tanjungpinang, Kepri.Info-EA Perawat yang berstatus pegawai kontrak di lingkungan RSUD Pemkah Bintan, yang pernah diberikan SK pemberhentian atau penon aktifan sebagai perawat di RSUD Bintan karena lalai mengurusi pasien miskin, ternyata hingga saat ini masih dapat bekerja di RSUD tersebut.

Diduga ada seorang pejabat tinggi dilingkungan Pemkab Bintan yang menjadi dalang utama, yang membuat perawat kelahiran Tempilang 08 Agustus 31 Tahun itu tetap dapat bekerja di RSUD tersebut. Walaupun akibat kinerja dia yang tak sungguh-sungguh membuat seorang nyawa pasien miskin tidak dapat tertolong melalui tindakan medis.

Dugaan tersebut diperkuat dengan adanya informasi salah seorang kerbat perawat tersebut, yang menyebutkan bahwa EA mempunyai saudara yang berstatus pejabat tinggi di Kabupaten itu.

“Dia punya hubuhgan saudara dengan pejabat disini. Mungkin karena itu dia masih bisa bekerja di RSUD Bintan itu,”ungkap, sumber tersebut yang meminta namanya tidak dipublikasikan.

Hal ini menjadi catatan penting bagi pihak Pemkab Bintan terutama pihak RSUD mengapa masih mempertahankan perawat tersebut. Karena telah jelas dalam SK yang diterbitkan BKAD Kabupaten tersebut telah menjatuhi sanksi tegas terhadap EA untuk di non aktifkan atau dipecat.

Penulis: Moh Dan

Komentar

News Feed