oleh

Disdukcapil Dapat Penambahan Server dan Komputer

-Pinang-2197 views
Kantor Disdukcapil Tanjungpinang

Tanjungpinang, kepri.info – Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kota Tanjungpinang mendapatkan penambahan server dan komputer untuk kelancaran perekaman dan pencetakan E-KTP.

“Alhamdulillah tahun ini kita mendapatkan penambahan server dan komputer untuk kelancaran perekaman dan pencetakan E-KTP,” kata Kepala Disdukcapil Kota Tanjungpinang, Irianto.

Penambahan untuk penunjang perekaman E-KTP tersebut, terdiri dari satu server dan enam unit komputer.

“Penambahan ini semuanya bersumber dari ABPD Perubahan 2018 Kota Tanjungpinang. Dan untuk saat ini servernya sudah dipesan dan sedang diinstal di Jakarta”,ucapnya.

Nantinya, lanjut Irianto bila sudah selesai diinstal, server itu akan datang bersama teknisinya sekalian, untuk melakukan pemasangan.

“Kita juga sampaikan bahwa saat ini Disdukcapil belum dapat melakukan perekaman dan pencetakan E-KTP dikarenakan server kita rusak tersambar petir, dan saat ini sedang menunggu teknisi dari pusat untuk memperbaiki,” terangnya.

Pemerintah Kota Tanjungpinang khusus Disdukcapil memohon maaf karena belum dapat memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat karena adanya kerusakan yang di sebabkan faktor alam bukan keselahan dari kami.

(Jho)

Komentar

News Feed