oleh

Gantikan Budi Cahyadi Mu’min Jabat KA Basarnas Tanjungpinang

-Pinang-21154 views

 

Tanjungpinang,Kepri.Info-Mu’min menjabat sebagai Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Kelas A (Basarnas) Kota Tanjungpinang, mengantikan Budi Cahyadi yang pindah ke Basarnas Pusat.

Serah terima jabatan (Sertijab) Kepala Kantor Basarnas Tanjungpinang, dilaksanakan langsung di Kantor Basarnas Tanjungpinang.

Dalam sambutannya, Kepala Kantor Basarnas Tanjungpinang, yang lama, Budi Cahyadi, menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh personil Basarnas Tanjungpinang, yang selalu selama ini telah bekerjasama dengannya dalam melaksanakan tugas yang diemban secara profesional dan bertanggung jawab.

Budi juga menyampaikan beberapa kesan dalam kesempatan tersebut, menurutnya suatu pengalaman yang sangat luar biasa, dapat menjadi bagian Basarnas Tanjungpinang.

“Kekompakan yang luar biasa kita rasakan bersama selama ini, militansi
seluruh anggota, dan selalu responsif, serta mempunyai sikap dan perilaku yang santun. Begitulah kesan selama ini saya rasakan menjadi kepala Basarnas Tanjungpinang,” ungkapnya.

Budi berpesan pelihara dan tingkat apa yang telah diperoleh selama ini, serta selalu taat dan patuh sama pimpinan selagi pimpinan tersebut benar, apabila ada yang salah dengaj pemimpin tersebut tegurlah secara santun.

“Berbuat baik dengan sesama, jangan mengharap pekerjaan yang kita kerjakan mendapatkan pujian dari pimpinan, bekerja dengan ikhlas dan penuh rasa tanggung jawab serta profisional,” pesannya.

“Jujur saja saya pribadi terharu dan bangga dalam kebersamaan kita selama 1 tahun 4 bulan 19 hari ini yang mana kita selalu bersama-sama dalam suka dan duka saat menjalankan tugas mulia,” katanya.

Ditempat yang sama Kepala Kantor Basarnas Tanjungpinang yang baru Mu’min, menyampaikan ucapa terima kasih kepada seluruh anggota Basarnas Tanjungpinang yang telah menyambut dirinya dengan suka cita.

“Seluruh pekerja dan prestasi yang tela di peroleh kepala Basarnas yang lama akan sama-sama kita pertahankan dan tingkat lagi dalam melaksanakan tugas yang mulia,” ucapnya.

Diketahui bahwa Budi Cahyadi pindah tugas menjadi Kabag Kepegawaian Basarnas di Jakarta.

Penulis: Jho
Editor: Moh Dan

Komentar

News Feed