oleh

Hadiri Pelepasan Siswa SMPN 1 Batubi, Ini Pesan Babinsa Sertu Muchaidlir

 

NATUNA, Kepritoday.com – Personil koramil 03/Sedanau, jajaran Kodim 0318/Natuna, Sertu Muchaidlir menghadiri acara pelepasan Siswa-Siswi XI sekolah SMP N 1 Kecamatan Bunguran Batubi.

Kegiatan ini berlangsung di halaman gedung SMPN 1 Kecamatan Bunguran Batubi, Kabupaten Natuna. Selasa, (28/05).

Sertu Muchaidlir mengatakan bahwa perpisahan sekolah merupakan salah satu acara formal yang diadakan dalam rangka melepas siswa-siswi untuk melanjutkan pendidikan pada jenjang selanjutnya.

Sama seperti halnya yang dilakukan SMPN 1 Bunguran Batubi mengadakan perpisahan bagi kelas XI yang telah menyelesaikan pendidikan atau masa belajar tingkat sekolah dasar.

“Hari ini menggelar acara pelepasan dan perpisahan siswa siswi kelas XI berarti telah selesai melaksanakan kegiatan belajar kurikulum tahun ajaran 2022-2023 dan siap melanjutkan kejenjang tingkat lebih tinggi”, ujarnya.

Sertu Muchaidlir juga berharap kepada semua siswa siswi yang hari ini dilepas jangan melupakan jasa jasa para guru yang telah membimbing dan mengajar selama di bangku SMP.

“Jangan lupakan jasa-jasa para guru yang telah memberikan ilmu pengetahuan selama ini, manfaatkan ilmu yang didapatkan selama di bangku sekolah dasar ini dan semoga dengan ilmu yang didapatkan dapat mengantarkan dan menjadi bekal kalian ke jenjang berikutnya dalam mencapai dan meraih cita-cita”, pungkasnya.

Komentar