oleh

HUT ke 9 BUMD Berikan Reward Kepada Karyawan dan Pedagang

-Pinang-293 views
Tanjungpinang
HUT ke 9 BUMD Berikan Reward Kepada Karyawan dan Pedagang

Tanjungpinang, kepri.info – Hari Ulang Tahun (HUT) ke 9 PT. Tanjungpinang Maju Bersama (TMD) Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) Kota Tanjungpinang berikan reward (penghargaan) kepada karyawan dan pedagang

Direktur PT. TMD BUMD Kota Tanjungpinang, Zondervan mengatakan peringatan HUT ke 9 ini dari pihak BUMD memberikan reward kepada karyawan dan pedagang yang memiliki prestasi.

Evan sapaan akrabnya menjelaskan, reward yang diberikan kepada karyawan dan pedagang ada beberapa kriteria.

“Kriteria karyawan yang mendapat reward yakani, karyawan terbaik, teladan dan juga kepada karyawan yang telah pensiun,” terangnya, Minggu (17/3) usai perayaan HUT ke 9 PT. TMB BUMD di hotel BBR.

Sedangkan untuk pedagang lanjut Evan, diberikan reward bagi pedangan yang tertib bayar iuran.

HUT ke 9 BUMD Berikan Reward Kepada Karyawan dan Pedagang

Selain pemberian reward, Evan menambah, perayaan HUT ke 9 ini juga mengandung anak panti asuhan Hidayatullah dan memberikan santunan kepada mereka.

“Alhamdulillah kita juga memberikan santunan kepada anak panti asuhan dalam perayaan HUT ke 9 ini. Kita juga bersyukur bahwasanya HUT kali ini mendapat hadiah yang terbesar yakni dua penghargaan, pertama penghargaan tertib ukur dari kementerian perdagangan dan penghargaan kepatuhan iuran dari BPJS,” ungkapnya.

Ditempatkan yang sama Wali Kota Tanjungpinang, Syahrul menyampaikan selamat kepada pimpinan beserta karyawan BUMD yang pada hari ini merayakan HUT ke 9.

“Pemerintah juga sangat mengapresiasi kinerja BUMD bebrpa tahun belakangan ini. Kita berharap ditahun-tahun kedepan BUMD lebih berkembang dan menciptakan usaha-usaha yang dapat menghasilkan PAD untuk Kota kita ini,” harapan.

(Jho)

Komentar

News Feed