oleh

Insentif Dan Gaji Petugas Kebersihan Tergantung Anggaran Daerah

-Pinang-2167 views
Tanjungpinang

 

Walikota Tanjungpinang Syahrul.
Foto: Jho

Tanjungpinang, kepri.info Wali Kota Tanjungpinang Syahrul mengatakan, kenaikan insentif dan gaji kepada para petugas kebersihan semua itu melihat dan tergantung dari APBD.

“Saat ini pemerintah baru mampu memberikan insentif kepada para petugas kebersihan atas perolehan Adipura sebesar 400.000, namun Kedepannya mudah-mudahan bisa naik,” ucapnya, Rabu (23/1)

Syahrul menjelaskan, Kedepannya pihaknnya akan mengusahakan setiap keinginan dari setiap petugas-petugas kebersihan.

“APBD meningkatkan tentunya akan kita perhatikan permintaan-permintaan dari para petugas kebersihan ini,” jelasnya

Tidak hanya insentif, Syahrul katakan gaji para petugas kebersihan juga akan  dinaikkan bila kedepannya APBD mengalami peningkatan.

“Ya saat ini pemerintah baru mampu memberikan gaji 1.300.000, tidak menutup kemungkinan akan naik bila APBD kita tahun berikutnya meningkatkan,” katanya.

“Gaji dan insentif para petugas kebersihan ini semuanya melihat dari keuangan kita terlebih dahulu serta harus ada pertimbangan-pertimbangan yang harus diperhatikan sebelum mengambil keputusan,” ungkapnya

Diketahui bahwa 549 orang pegawai baik,  ASN, Honorer dan THL di Dinas Perkim Kota Tanjungpinang pada hari ini menerima insentif dari pemko atas perolehan Adipura tahun 2019.

Penulis: Jho
Editor: Moh Dan

Komentar

News Feed