oleh

IWO Tanjungpinang Ingatkan Humas Pemko Agar Teliti Merilis Berita

Ketua IWO Tanjungpinang Iskandarsyah

Tanjungpinang, Kepri.Info – Ketua Ikatan Wartawan Online (IWO) Tanjungpinang Iskandarsyah, memberikan peringatan keras kepada pihak Humas Pemko Tanjungpinang agar teliti dan tidak asal-asalan mengeluarkan rilis pemberitaan.

Pernyataan Iskandar tersebut atas rilis pemberitaan yang berubah-ubah judul sekitar tiga kali saat beberapa wartawan memprotes.

“Masa pemberitaan itu tiga kali diralat, itukan sudah tidak masuk akal, ada apa sebenarnya ini. Jangan asal-asalan saja merilis berita,” tegasnya.

Iskandar juga mempertanyakan dasar pihak Humas Pemko apakah ahli dalam bidang jurnalistik dalam membuat suatu pemberitaan.

“Seharusnya Humas Pemko memberikan tugas membuat rilis media kepada ahlinya. Karena produk jurnalistik harus dibuat dengan ketelitian penuh, tidak dengan asal-asalan,” ungkapnya.

Iskandar pun menyarankan agar Humas dapat lebih teliti mengkoreksi setiap rilis pemberitaan yang telah dibuat sebelum dibagikan kepada rekan-rekan insan pers.

“Kami harapkan ini tak terjadi lagi agar kinerja Humas Pemko Tanjungpinang dalam merilis suatu pemberitaan mengenai kegiatan kepala daerah atau lainnya dapat lebih baik lagi,” tutupnya.

 

Penulis: Moh Danu

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed