oleh

Karang Taruna Pinang Besok Gelar Peringatan Isra Mi’raj 1440 H

-Pinang-2125 views
Tanjungpinang
Anggota Karang Taruna Tanjungpinang.

Tanjungpinang,Kepri.Info- Karang Taruna Kota Tanjungpinang mengadakan acara peringatan Isra Mi’raj di masjid Al Istiqomah Jl. Ir. Sutami kecamatan Bukit Bestari.

Kegiatan isra Mi’raj ini rencananya akan berlangsung pada hari Sabtu, tanggal 13 April 2019 pada pukul 19.30 wib (ba’da Isya).

Dimana sebelum acara peringatan isra mi’raj ini berlangsung, seluruh pengurus karang taruna kota Tanjungpinang terutama pengurus karang taruna kecamatan Bukit Bestari yang menjadi tuan rumah pada peringatan israj miraj kali ini akan melakukan kegiatan gotong royong di lokasi tempat acara.

Menurut firman selaku ketua panitia kegiatan tersebut
Peringatan Isra Miraj Karang Taruna kota Tanjungpinang yang bertemakan Membangun Karakter Pemuda yang Berjiwa Sosial dan Agamis ini, direncanakan akan turut dihadiri oleh walikota Tanjungpinang dan jajaran pejabat setempat.

Hamdan selaku ketua Tagana kota Tanjungpinang mengatakan dalam kegiatan gotong royong nantinya, seluruh anggota Karang Taruna Tanjungpinang, dipastikan akan turut hadir dalam kegiatan tersebut.

“Insyaallah semua anggota akan terjun dalam kegiatan ini,”ungkapnya.

Sementara itu Sekretaris Karang Taruna Tanjungpinang, Supardiono mengatakan sangat mendukung kegiatan positif ini.

“Ini salah satu kegiatan positif yang dapat mendorong pemuda/i yang ada di Kota ini agar dapat mempunyai jiwa yang agamis,”ungkapnya.
Redaksi

Komentar

News Feed