oleh

Kepala Basarnas RI Sebut Akan Melakukan Penambahan Personil dan Peralatan di Tanjungpinang

-Pinang-282 views
Tanjungpinang
KA Basarnas RI, Marsekal Madya TNI Bagus Puruhito, saat melakukan kunjungan kerja di Kantor Basarnas Tanjungpinang.

Tanjungpinang, kepri.info BasarnasTanjungpinang akan melakukan penambahan personil dan peralatan-peralatan untuk mendukung kinerja lebih maksimal.

Hal ini disampaikan Kepala Basarnas RI Marsekal Madya TNI Bagus Puruhito, saat berkunjung ke kantor Basarnas Tanjungpinang, Selasa (26/3).

“Kita kekurangan personil dan perlu ditambahkan dan nanti sedang kita evaluasi serta peralatan-peralatan yang perlu ditambahkan,” ucapnya

Bagus menjelaskan, peralatan yang perlu ditambahkan sepeti peralatan mendasar dan nantinya mungkin kita akan evaluasi apakah helikopter diganti dengan yang lebih bagus.

Pihaknya akan mengevaluasi dahulu peralatan-peralatan apa saja yang perlu ditambahkan dan di gantikan.

“Kita ketahui bahwa Tanjungpinang-Batam merupakan wilayah garis depan yang berbatasan langsung dengan negara tetangga, tentu personil-personil disini harus yang profesional dan peralatan-peralatan yang bisa dihandalkan,” ungkapnya.

Sebab itulah Sambung Agus, perlu adanya penambahan personil dan peralatan-peralatan yang bagus dan memadai.

Selain itu lanjutnya, kujungan ini sekaligus memberikan motivasi kepada seluruh petugas dan anggota Basarnas yang ada di sini.

“Kunjungan pemimpin dan rombongan ke daerah biasa akan memberikan motivasi dan semangat kepada mereka yang ada di daerah,” katanya.

“Hadirnya kita disini juga sekaligus meninjau perkembangan pengerjaan kapal Basarnas yang sedang dikerjakan di Batam,” katanya.

Terakhir ia mengatakan bahwa saat ini ada dua transportasi laut untuk operasional Basarnas tengah di kerjakan di Batam.

“Dua kapal Basarnas saat ini sedang dikerjakan di Batam dan bentuknya seperti kapal komando,” tutupnya.

Penulis: Jho
Editor: Moh Dan

Komentar

News Feed