oleh

Ketua Dewan Pers Pastikan Hadiri Workshop Perspektif Jurnalis

– Terhadap Dunia Pendidikan Kepri

Ketua panitia Whorshop perspektif jurnalis terhadap dunia Pendidikan Kepri, Irwan Panggabean ST, MH, bersama Ismantono, kabid penegakan dan penindakan dewan pers nasional, dikantor dewan pers nasional, kebon sirih, jakarta, (22/11)
Ketua panitia Whorshop perspektif jurnalis terhadap dunia Pendidikan Kepri, Irwan Panggabean ST, MH, bersama Ismantono, kabid penegakan dan penindakan dewan pers nasional, dikantor dewan pers nasional, kebon sirih, jakarta, (22/11)

TANJUNGPINANG (Kepri.Info) – Ketua Dewan Pers Nasional Bagir Manan dipastikan akan membuka waorkshop Perspektif Jurnalis Terhadap Dunia Pendidikan Kepri, yang ditaja Dinas Pendidikan Provinsi Kepri di Hotel Aston Tanjungpinang, Kepri, Jumat (25/11) mendatang.

Kepastian tersebut didapat, pasca ketua Panitia Workshop, Irwan Panggabean, ST, MH, menyambangi kantor dewan pers Pusat di Jakarta, Selasa, (22/11).

“Alhamdulillah, ternyata Ketua Dewan Pers memberi apreseasi yang sangat tinggi bagi Pemprov Kepri, yang menggelar acara ini melalui dinas pendidikan kepri.

“Walau dengan jeda waktu yang sangat singkat, beliau meluangkan waktunya untuk hadir dan membuka acara ini,” kata Irwan melalui sambungan telepon, pada kepri.info, Selasa, (22/11).

Irwan mengaku terharu dan sedikit kaget dengan sambutan yang luar biasa dari ketua dewan pers terhadap gawean ini.Walau awalnya sedikit pesimis ketua dewan pers bakal hadir langsung dan membuka acara ini, mengingat waktu yang cukup mepet, Irwan mengaku tak bergeming dan tetap berikhtiar melakukan tugasnya mendatangi dan sekaligus mengundang ketua dewan pers dan jajarannya.

“Jangan remehkan acara ini, mengurai sebuah masalah yang dalam hal ini bertujuan memajukan pendidikan di provinsi kepri dengan mengundang semua insan pers di daerah merupakan langkah jitu. Saya yakin output dari workshop ini akan menjadi barometer pendidikan di Provinsi Kepri, “kata Irwan menirukan ucapan ketua dewan pers.

Kasubag Perencanaan dan Evaluasi (Renva) Dinas pendidikan Kepri ini menambahkan, pihaknya juga mendatangkan narasumber dari Persatuan Wartawan Indonesia(PWI) Provinsi Kepri dan Aliansi Jurnalis Independent (AJI) Batam serta pengamat politik kepri yang juga merupakan akademisi dari Stisipol Raja Haji, Zamzami A Karim.(Dee)

Komentar

News Feed