oleh

Komandan Puspanerbal Pimpinan Sertijab Lanudal Tanjungpinang

-Pinang-21163 views

Tanjungpinang, kepri.info – Komandan Pusat Penerbangan Angkatan Laut (Puspenerbal) Juanda Laksamana Pertama TNI Dwika Tjahja Setiawan pimpin serah terima jabatan (Sertijab) Lanudal Tanjungpinang.

Sertijab ini dilaksanakan di Mako Lanudal Tanjungpinang, Selasa (19/2).

“Pergantian kepemimpinan dalam satuan TNI AL merupakan hal yang wajar dan biasa sebagai regenerasi dalam organisasi,” kata Komandan Puspenerbal Laksamana Pertama TNI Dwika Tjahja Setiawan.

Dwika menjelaskan, pergantian ini suatu bentuk peremajaan dalam organisasi menuju kearah yang lebih baik lagi dari yang telah ada.

“Peremajaan dalam organisasi perlu dilakukan agar melahirkan suatu konsep yang dapat bekerja secara optimal dari tugas pokok sebagai TNI AL,” jelasnya.

Ia juga mengucapkan terimakasih kepada Letkol Laut (P) Henoch Nazarius Firzawan yang selama ini telah bekerja maksimal sebagai Komandan Lanudal Tanjungpinang.

“Selamat bertugas di tempat yang baru sebagai Komandan Satuan Udara Koarmada II di Surabaya,”.

Ia juga mengucapkan selamat datang kepada Letkol Laut (P) Dani Achnisundani yang telah resmi menjabat sebagai Komandan Lanudal Tanjungpinang.

“Kita tunggu terobosan-terobosan yang baru dari Komandan Lanudal yang baru saja di lantik, agar Lanudal Tanjungpinang ini semakin hebat dan baik lagi,” tutupnya.

Penulis: Jho
Editor:. Moh Dan

Komentar

News Feed