oleh

Mimi Bety Bantah Isu Dirinya Perintah Masa Hadang Anggota Bawaslu

Mimi Betty Wiliningsi.
Foto: Istimewa

Tanjungpinang,Kepri.Info- Anggota Dewan Perwakilan Rakyat( DPRD) Tanjungpinang, Mimi Betty Wiliningsi, yang juga Calon Legislatif(Caleg) Kota Tanjungpinang periode 2019-2024, dari partai Golkar, membantah secara tegas adanya isu bahwa oknum warga yang menghadang anggota Bawaslu kota, adalah suruhan dirinya.

“Saya tidak pernah sama sekali, menyuruh orang untuk menghadang-hadang siapapun, termasuk tiga anggota Bawaslu yang dihadang oknum warga di jalan Batu Naga,”katanya, Kamis(10/1/19) malam.

Ia juga meminta, agar pihak Bawaslu Tanjungpinang, dapat menanyakan langsung kepada oknum warga tersebut, apakah betul oknum-oknum tersebut adalah suruhan dirinya.

“Saat ini saya sedang di Jakarta, seluruh informasi di Pinang saya tidak mengetahui, jadi silahkan saja tanyakan kepada pihak yang menghadang tersebut apakah itu perintah saya,”katanya.

Seperti yang diketahui, beberapa anggota Bawaslu Tanjungpinang yang terdiri dari satu orang Komisioner dan dua anggota, baru-baru ini mendapatkan tindakan intimidatif dari beberapa oknum warga, dengan menghalang-halangi ketiga anggota tersebut, yang hendak melakukan investigasi di daerah tersebut. Kejadian tersebut terjadi disekitaran jalan Batu Naga, kilometer 8 atas.

Dari isu yang berkembang oknum warga tersebut adalah suruhan salah satu Caleg yang mana nama caleg tersebut mengarah kepada dirinya.

Lanjut Mimi, dengan adanya isu tersebut, pihaknya merasa sangat dirugikan. Selanjutnya kami akan berkonsultasi dengan Badan Hukum dan HAM DPP Partai Golkar melalui DPD Partai Golkar Provinsi Kepri, untuk menyelesaikan persoalan-persoalan tersebut.

“Tentunya hal ini sangat-sangat merugikan kami, karena hal menyangkut nama baik,”tegasnya.

Penulis: Moh Danu

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed