oleh

Peduli Lingkungan, GM-FKPPI Tanjungpinang, Bersihkan Jembatan Dompak

GM-FKPPI Tanjungpinang, Bersihkan Jembatan Dompak,Rabu sore (30/11).
GM-FKPPI Tanjungpinang, Bersihkan Jembatan Dompak,Rabu sore (30/11).

TANJUNGPINANG (kepri.info)-Terpanggil oleh rasa keprihatinan dan rasa cinta terhadap daerahnya, Generasi Muda Forum Komunikasi Putra-Putri Purnawirawan TNI-Polri (GM-FKPPI) Kota Tanjungpinang menggelar operasi bersih yang berlokasi di Jembatan II Dompak, Tanjungpinang,Rabu sore (30/11).

Aksi ini diikuti sekitar 20 orang anggota beserta pengurus yang bahu membahu membuang sampah yang berserakan serta membersihkan rumput liar yang tumbuh subur dilokasi tersebut.

“Ini hanya sebagian kecil dari bentuk perhatian dan kecintaan kita terhadap kota Tanjungpinang, kampung kite, yang harus kita jaga,”kata Irwan Panggabean Ketua GM FKPPI Kota Tanjungpinang yang dijumpai dilokasi gotong royong.

Menurut dia, banyak aksi lain yang bisa dibuat dan menjadi tanggungjawab bersama terutama sebagai putra daerah, dalam menjaga dan memajukan daerah ini. Dan alangkah naifnya jika jembatan yang dibangun dengan dana miliaran rupiah ini dibiarkan kumuh dan terkesan tak terawat.

“Tak perlu tuding sana-tuding sini terkait tanggungjawab menjaga daerah kita. Mari sama-sama kita jaga, apa yang bisa kita kerjakan, mari kita kerjakan,”ujarnya.

Dengan atribut loreng FKPPI terlihat sekitar 20 orang personil membersihkan rumput liar dan membuang sampah yang berserakan sehingga jembatan penghubung Tanjungpinang-pulau dompak via batu 8 tersebut terlihat bersih dan rapi serta sedap dipandang mata. (dee)

Komentar

News Feed