oleh

Pemda Natuna Rapat Bersama Kemenkumham Kepri, Bahas Rencana Pembangunan Lapas

Suasana Berlangsungnya Pertemuan Antara Pemda Natuna dengan Rombongan Kemenkumham Kepri, Bahas Rencana Pembangunan Lapas.

 

NATUNA, Kepri.info – Pemerintah Daerah Kabupaten Natuna menerima kunjungan kerja rombongan Kepala Wilayah Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Provinsi Kepulauan Riau.

Kedatangan rombongan di sambut baik oleh Wakil Bupati Natuna Rodhial Huda berserta jajaran Forkopimda bertempat di Ruang Rapat Lantai ll Kantor Bupati Natuna, Jum’at, (22/03).

Wakil Bupati Natuna, Rodhial Huda Saat Memimpin Rapat Bersama Rombongan Kemenkumham Kepri.

Dalam Sambutannya Wakil Bupati Natuna Rodhial Huda menyampaikan ucapan terima atas kedatangan kepala Kakanwil Kemenkumham Provinsi Kepulauan Riau ke Natuna.

“Terimakasih kepada Kakanwil Provinsi Kepulauan Riau telah hadir bersama kami Forkompinda Kabupaten Natuna dalam ruangan ini dalam keadaan sehat walafiat.” Ucapnya

Pada kesempatan tersebut Rodhial menyampaikan bahwa kedatangannya rombongan ini adalah untuk menjalin silaturahmi, serta membahas terkait wacana pembangunan lapas di Natuna.

Usai Rapat, Dilakulan Penyerahan Pelakat Oleh Wakil Bupati Natuna Rodhial Huda Kepada Kepala Wilayah Kemenkumham Kepri.

“Selain itu kedatangan beliau datang ke Natuna adalah satunya adalah terkait akan di bangunannya lapas di daerah kita, oleh sebab itu hadirnya beliau di sini akan memperjelas keberlanjutan pembangunan lapas tersebut.”Jelasnya

Diakhir sambutannya Rodhial Huda berharap melalui pertemuan bersama dengan Kakanwil Kemenkumham Provinsi Kepulauan Riau akan terjalin hubungan kerja sama yang kokoh terkait dalam penyelesaian permasalahan hukum dan ham di daerah perbatasan. (Zal/Adv).

Komentar