oleh

Pendaftaran OKP Dibuka

– Musda IV KNPI Kota Tanjunginang

Dari kanan. Murdani hadinata, William hendri, dan purnomo eko retahaditi saat memberikan keterangan pers di secretariat knpi, akhir pekan lalu.
Dari kanan. Murdani hadinata, William hendri, dan purnomo eko retahaditi saat memberikan keterangan pers di secretariat knpi, akhir pekan lalu.

TANJUNGPINANG (kepri.info) – Organisasi Kepemudaan dikota Tanjungpinang, sudah bisa mendaftarkan diri untuk diverifikasi guna ikut ambil bagian dalam Musyawarah Daerah (Musda) ke-IV Komite Nasional Pemuda Indonesia Tanjunginang yang akan digelar 17-18 Desember mendatang.

Hal ini disampaikan wakil ketua KNPI kota Tanjungpinang , Murdani Hadinata dalam pers rilisnya akhir pekan ini.

“Dari tanggal 2 Desember sampai 6 Desember kami menerima pendaftaran OKP di sekretariat KNPI jln Hanjoyo Putro batu 8 atas Tanjungpinang. Dan pada 11 Desember akan diadakan pleno terbatas terkait keabsahan dan legalitas dari masing-masing OKP,” kata Murdani didampingi, Wiliam Hendri, Purnomo Eko Retahaditi.

Sementara itu, pelaksanaan Musda itu sendiri, lanjut dia, akan digelar pada 17-18 Desember yang rencananya bertempat di asrama haji atau sunrise hotel.Terkait jumlah OKP yang bakal terlibat dalam gawean ini, tambah dia, diperkirakan sebanyak 74 OKP berdasarkan jumlah OKP saat pelaksanaan Musda III lalu.

“Hanya saja sejumlah OKP yang telah terlibat dalam versi KNPI yang berbeda otomatis sudah kehilangan haknya untuk ikut dalam Musda ini,”tambah Murdani.

Sekretaris KNPI, Wiliam Hendri memastikan, bahwa pelaksanaan Musda akan digelar akhir tahun ini. Hal ini sejalan dengan sudah demisionernya kepengurusan KNPI periode sekarang.

Terkait adanya dualisme kepengurusan pihaknya tetap berkyakinan bahwa KNPI yang saat ini akan menggelar Musda adalah versi yang legalitasnya diakui. Karena itu, Ia menghimbau agar OKP sesegera mungkin mendaftarkan diri untuk ikut terlibat dalam Musda ini.

Purnama Eko Retahaditi, selaku ketua Organize Comitte (OC) mengatakan, terkait persyaratan seseorang untuk maju sebagai calon ketua KNPI Kota Tanjunginang adalah diusulkan secara tertulis oleh OKP, mendapat mandat dari salah satu pengurus kecamatan, tidak sedang menjabat, menyerahkan daftar riwayat hidup, berusia maksimal 40 tahun, dan berdomisili di kota Tanjungpinang.(Dee)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed