oleh

Penerimaan CPNS Kota Tanjungpinang, 29 Formasi Tidak Terisi

Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumberdaya Manusia (BKPSDM) Kota Tanjungpinang, Tengku Dahlan
Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumberdaya Manusia (BKPSDM) Kota Tanjungpinang, Tengku Dahlan

Tanjungpinang, kepri.info – Penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kota Tanjungpinang tahun 2018, ada 29 formasi tidak terisi.

Kepala Badan Kepegawaian Pemberdayaan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Tanjungpinang, Tengku Dahlan mengatakan, data sementara formasi yg kemungkinan tidak terisi sebanyak 29 formasi.

“Formasi yang tidak terisi itu di karenakan tidak adanya pelamar yang melamar dan nilai yang di peroleh oleh pelamar tidak mencukupi yakni 255 poin,” ucapnya, Sabtu (1/12)

“Tenaga Pendidik (Guru) yang mendominasi dari 29 formasi yang tidak terisi itu,” katanya

Dahlan menjelaskan, peserta seleksi CPNS Kota Tanjungpinang yang dinyatakan lulus SKD sebanyak 359 org dari 2.699 peserta lulus Administras,dan dari 2.699 peserta hanya 2.558 peserta yang ikut ujian, tidak hadir 141 peserta.

“Peserta lulus SKD akan mengikuti tahap berikutnya yakni ujian Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) yang nantinya mengisi sebanyak 237 formasi,” katanya

“Pelaksanaan ujia SKB di perkirakan mulai tanggal 7 Desember 2018, bertempat di UPT BKN Batam dan Gedung LAM Batam,” ucapannya

“Ujian ini nantinya akan terbagi beberapa sesi, namu bagaimana teknis lebih jelasnya kita tunggu informasi dari Panselnas,” tutupnya.

(Adj)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed