oleh

Rilis Ngawur, Syahrul: Humas Harus Ditatar Ulang

Tanjungpinang
Walikota Tanjungpinang Syahrul
Foto: Jho

Tanjungpinang, Kepri.Info-Bagian Humas Pemerintah Kota Tanjungpinang, sebagai corong penyampaian informasi kegiatan Pemerintah Kota Tanjungpinang, telah menerbitkan pemberitaan ‘Ngawur’ alias asal-asalan dan tanpa konfirmasi ke Walikota.

Pasalnya Walikota Tanjungpinang, Syahrul, menyampaikan bahwa dirinya tidak pernah sekalipun mengeluarkan statement bahwa medialah yang membesar-besarkan masalah antar dirinya dengan Rudi Chua, dimana stateman tersebut dirilis pihak Humas edisi Jumat (11/1/2019).

“Saya tidak pernah ngomong seperti itu, yang nulis langsung orang Humas jadi coba tanya mereka langsung,” katanya, selepas menghadiri pembukaan pasar malam Imlek, Sabtu(12/1).

Dengan tegas Syahrul berkata, bahwa bahasa yang dikeluarkan dari mulut dirinya, tidak pernah sesuai dengan isi rilis pemberitaan yang dikeluarkan pihak Humas Pemko.

“Bahasa Ayah tidak pernah seperti itu, itu semua kerjaan Humas, saya juga heran kok bisa seperti itu, coba tanyakan langsung mengapa bisa seperti itu,” ucapnya.

Syahrul pun menyebut, pegawai dilingkungan Humas, yang tiap harinya merilis pemberitaan kegiatan Pemko, akan ditatar ulang.

“Tidak menutup kemungkinan kita lakukan pembinaan. Tentunya hal tersebut agar kualitas Humas sebagai corong lidah pemerintah kota ini, dapat bekerja dengan profesional dan tidak asal-asalan,” katanya.

Penulis: Moh Danu

Komentar

News Feed