oleh

Syahrul Sebut Hadirnya UAS Pengobat Rindu Masyarakat Tanjungpinang

-Pinang-2194 views
Tanjungpinang
Wali Kota Tanjungpinang Syahrul, saat menjemput Ustad Abdul Somad(UAS), dibandara RHF Tanjungpinang.

Tanjungpinang, kepri.info – Wali Kota Tanjungpinang Syahrul mengatakan, kedatangan Ustad Abdul Somad (UAS) yang kedua kali ini, menjadi pengobat rindu masyarakat Tanjungpinang khususnya umat Muslim.

$Dulu UAS pernah ke sini dan hari ini kembali lagi datang ke sini, ini obat rindu Masyarakat Muslim Tanjungpinang kepada UAS,” ucapnya, Jumat (1/2).

Syahrul berkata hadirnya kembali UAS di Tanjungpinang, membuktikan bahwa silaturahmi antara UAS dan umat muslim di kota itu selalu terjaga.

“Secara pribadi saya senang hadirnya kembali UAS di Tanjungpinang, dan saya rasa begitu juga dengan umat muslim Tanjungpinang yang pasti juga senang dengan hadirnya UAS,” ungkapnya.

“Semoga dikesempatan selanjutnya Pemerintah dapat menghadirkan kembali UAS di Tanjungpinang agar dapat memberikan tausiyah untuk seluruh Muslim Tanjungpinang khusus para ASN dan Honorer,” harapannya

Diketahui UAS tiba di Tanjungpinang pada pukul 07.15 WIB menggunakan maskapai penerbangan Lion Air dan langsung melanjutkan silaturahmi dan jamuan sarapan di kediaman Walikota Tanjungpinang di Perumahan Taman Harapan Indah Kilometer 10.

Selain mengisi tausiyah di Mesjid Raya Dompak Tanjungpinang, UAS juga dijadwalkan akan berceramah di lapangan Relift Antam Kijang, Kabupaten Bintan.

Penulis; Jho
Editor: Moh Dan

Komentar

News Feed