oleh

Syahrul Sebut Insentif Guru PAUD Menunggu Payung Hukum

-Pinang-21261 views
Wali Kota Tanjungpinang, Syahrul saat memberikan sambutan sekaligus membuka dengan resmi kegiatan Expo Pendidikan RA Al Uswah.

Tanjungpinang, kepri.info – Wali Kota Tanjungpinang Syahrul mengatakan insentif guru PAUD saat ini hanya tinggal menunggu payung hukumnya saja.

_Insentif guru PAUD sudah kita anggarkan tahun ini, namun untuk membayarkannya itu kita perlu payung hukum,” ucapnya, Senin (18/3).

“Saat ini pengerjaan dan pembuatan payung hukum itu sedang diproses dan sudah saya sampaikan pada rapat kemarin kepada seluruh OPD agar di siapkan sesegera mungkin,” ungkapnya.

Syahrul menjelaskan, selain insentif guru pihaknya juga akan memberikan kepada penggali kubur, penjaga mesjid dan profesi yang lain yang bekerja di bawah naungan Pemko.

“Penggali kubur, penjaga mesjid juga mendapatkan insentif ini,” terangnya.

Mengenai bagaimana proses pencairan insentif ini, Syahrul katakan, pencairan insentif ini dilakukan pertiga bulan sekali.

“Kita minta kepada guru PAUD dan penerimaan insentif lainnya agar sabar menunggu, dan kita pastikan insentif ini pasti cair hanya tinggal menunggu payung hukumnya saja,” tutupnya.

Penulis: Jho
Editor: Moh Dan

Komentar

News Feed