oleh

Torehan Prestasi BPR Bestari Selama Berdiri Hingga Berusia 11 Tahun

-Pinang-21158 views
Wali Kota Tanjungpinang saat melakukan prosesi pemotongan tumpeng peringatan hari jadi PD.BPR Bestari yang ke 11 Tahun. Foto: Jho

Tanjungpinang, kepri.info – Torehan prestasi yang di peroleh Bank Perkreditan Rakyat (BPR) PD. Bestari Tanjungpinang selam berdiri hingga berusia 11 tahun.

Dirut BPR Bestari Tanjungpinang Fathermawati mengatakan, prestasi yang selama ini BPR PD. Bestari ukir diantaranya, mengahsilkan laba sebesar 26 miliar rupiah, kontribusi penyumbang PAD sebesar 13 miliar rupiah.

Selanjutnya memperoleh BPR Award tingkat Nasional, Golden Award, meraih Award versi Perbankan tahun 2019 dan dibidang olag raga Porseni Perbarindo se-Kota Tanjungpinang dan Bintan meraih juara umum 3 tahun berturut-turut.

_Usia 11 tahun ini sebuah perjalanan cukup panjang bagi Perusahaan Milik Daerah, dimana banyak suka duka yang kami alami dan lalui, namun semua itu menjadikan kami bertambah baik dari tahun ke tahun,” ucapnya, Senin (25/3).

Bertambah usia ini, ia menambahkan pihaknya akan terus berusaha meningkatkan pelayanan kepada nasabah agar tercapai kepuasan yang optimal, serta dukungan penuh dari pemegang saham dan komitmen bersama menjadikan terbukanya peluang-peluang bisnis baru bagi BPR PD. Beatari.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada Pemko Tanjungpinang dan seluruh nasabah yang telah mempercayakan kebutuhan perbankan kepada kami,” katanya.

Ditempatkan yang sama, Wali Kota Tanjungpinang Syahrul mengapresiasi kinerja BPR PD. Bestari yang telah berusia11 tahun dan banyak menorehkan prestasi serta mengharumkan nama Pemko Tanjungpinang.

“BPR PD. Bestari ini juga telah banyak menyumbangkan PAD untuk pemko tidak hanya prestasi saja,” katanya.

Ia mengharapkan ditahun-tahun kedepan BPR PD Bestari lebih dapat mengoptimalkan pelayanan kepada nasabah dan prestasi-prestasi yang telah diperoleh menjadikan bank ini semakin baik lagi.

“Semoga prestasi dan pencapaian ini dapat selalu dicapai, lebih baik lagi dapat meningkatkan utuk tahun-tahun yang akan datang,”ungkapnya.

Penulis: Jho
Editor: Moh Dan

Komentar

News Feed