oleh

Walikota Tunggu Surat Mendagri Untuk Pecat 10 ASN Korup

-Pinang-21113 views
Ilustrasi
Foto: Istimewa

Tanjungpinang,Kepri.Info – Pemecatan 10 ASN di lingkungan pemerintah Kota Tanjungpinang sesuai aturan yang ada, seharusnya telah dilakukan pada bulan Desember tahun 2018 lalu.

Namun hingga memasuki awal tahun 2019, surat pemecatan 10 ASN tersebut tak kunjung ditandatangani oleh Wali Kota.

Menanggapi hal tersebut, Walikota Tanjungpinang Syahrul, saat dikonfirmasi media ini, mengatakan bahwa, alasan dirinya belum bisa mengesekusi surat pemecatan tersebut karena, pihaknya masih menunggu surat dari pihak Mendagri.

“Hingga saat ini kita masih menunggu surat dari Mendagri terkait 10 ASN tersebut melakukan gugatan ke Mahkamah Konstitusi (MK),” katanya.

Dikatakan Syahrul , 10 orang ASN tersebut, saat ini masih melakukan gugatan di MK. Menurut informasi yang pihaknya terima saat ini, gugatan telah sampai ke tahap persidangan.

“Sewaktu pertemuan di Jakarta kemarin, kita juga bertanya kepada Bupati dan Walikota terkait pemecatan ASH ini, dan mereka juga belum melakukan pemecatan hingga kini,” ungkapnya.

Diketahui bahwa 10 Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kota Tanjungpinang ini saat ini tersandung tindak pidana korupsi.

Penulis: Jho
Editor:Moh Dan

Komentar

News Feed