oleh

Wan Siswandi Resmikan Kantor Camat Pulau Tiga Barat dan Tinjau Vaksinasi

Natuna (Kepri.Info) – Bupati Natuna, Wan Siswandi, meresmikan Gedung Kantor Camat Pulau Tiga Barat (Pultibar), Minggu (04/07/2021) kemarin.

Peresmian ini salah satu dari rangkaian kegiatan kunjungan kerja Bupati dan Wakil Bupati Natuna, Wan Siswandi dan Rodhial Huda di Kecamatan Pulau Tiga dan Pulau Tiga Barat.

Selain peresmian Kantor Camat, Wan Siswandi dan Rodhial, Tim Gugus Tugas Covid-19 Natuna serta seluruh rombongan melaksanakan temu ramah dengan masyarakat Pulau Tiga Barat serta peninjauan pelaksanaan vaksinasi.

Dalam proses peninjauan Vaksinasi, Wan Siswandi mengatakan bahwa Pemerintah Kabupaten Natuna mendapatkan apresiasi dari Gubernur Kepri atas kesuksesan melaksanakan vaksinasi sesuai dengan target yang ditentukan.

“Apresiasi bukan hanya untuk Bupati dan Wakil Bupati, tapi juga untuk Satgas Covid-19 serta seluruh Forkominda. Dan yang terpenting penghargaan ini nantinya juga didedikasikan untuk masyarakat Natuna yang perannya tak terlepas dari suksesnya program pemerintah ini,” ungkap Wan Siswnadi.

Di acara yang sama, Rodhial Huda yang selalu mendapat kesempatan untuk menyampaikan pemikiranya dihadapan masyarakat mengatakan, bahwa pembangunan nantinya juga akan mengarah ke peningkatan Sumber Maya Manusia (SDM) sehingga tidak hanya terfokus pada pembangunan rohani.

Rodhial Huda juga menyoroti kemunduran capaian lomba mengaji di Pulau Tiga Barat yang akhir-akhir ini tidak masuk dalam nominasi dalam ajang perlombaan.

“Dulu Pulau Tiga selalu mendominasi dalam STQ dan MTQ di tingkat Kabupaten. Ini harus menjadi perhatian bersma,” ungkap Rodhial.

Rodhial juga menegaskan, pembangun daerah tidak akan berjalan dengan baik kalau tidak dibarengi dengan peningkatan SDM, terutama di segi keagamaan. (gabe)

Komentar