oleh

Wawako Tanjungpinang  “Usir” Pengelola Kantin

Tanjungpinang
Penampakan Kantin Kantor Arsip Dan Perpustakaan Daerah Tanjungpinang

Tanjungpinang, kepri.info – Tanpa alasan yang jelas Wakil Wali Kota Tanjungpinang Rahma, meminta pengelola kantin kantor Perpustakaan dan Arsip Daerah dikosongkan.

Hal ini di sampaikan oleh pengelola sekaligus pemilik kantin, Suparno, Senin (7/1).

“Hari Kamis sore kemarin kita di panggil sama Pak Wan Samsi Kepala Perpustakaan, beliau meminta kami untuk mengosongkan kantin ini pada hari Selasa tanggal 8 Januari 2019,” ucapnya.

Perintah untuk mengosongkan Kantin tersebut, diketahui dirinya atas perintah dari Wawako Tanjungpinang, Rahma.

“Menurut pengakuan dari Pak Wan, beliau sudah tiga kali di panggil oleh Wawako terkait kantin ini, dan pada pemangilan yang ketiga inilah Wawako minta Kantin segera dikosongkan,”katanya.

Informasi yang dirinya peroleh, kantin tersebut nantinya akan di isi oleh orang dekat Wawako.

“Mungkin orang PPK atau orang mana kita juga kurang tau tapi yang jelas orangnya Wawako,”ucapnnya.

Selain kantin tersebut, Ia juga mengatakan, dari informasi yang di dapatnya, Kantin yang berada di Kantor Pemko Tanjungpinang di Senggarang juga diminta untuk di kosongkan oleh Wawako.

“informasi yang kita terima, Kantin yang di Senggarang juga diminta di Kosongkan oleh Wawako,” ucapnya.

Dikatakan ia, keputusan Wawako tersebut, sangat membingungkan dirinya, pasalnya selama 4 tahun dirinya mengelola Kantin tersebut tidak ada sekalipun permasalahan dengan pihak Pemko.

“Sepengatahuan kita sudah empat tahun membuka kantin ini tidak ada masalah dengan pihak perpustakaan maupun satpol PP terkait keberadaan kantin ini maupun kebersihan area kantor,” terangnya.

Wakil Walikota Tanjungpinang, Rahma, saat dikonfirmasi terkait permasalahan ini, belum bisa dihubungi melalui sambungan telepon seluler  juga pesan singkat WhatsApp.

Penulis: Jho

Editor: Moh Dan

Komentar

News Feed