'

Disdik Kepri Gelar Lomba Literasi Untuk Siswa SLB

Disdik Kepri Gelar Lomba Literasi Untuk Siswa SLB

Disdik Kepri Gelar Lomba Literasi Untuk Siswa SLB

Tanjungpinang (Kepri.info) – Kegiatan lomba Literasi Pendidikan Khusus tingkat Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) resmi digelar di Hotel Plaza kilometer 3 Tanjungpinang, Senin (20/03).

Kegiatan tersebut digagas Dinas Pendidikan Provinsi Kepri yang diikuti oleh Siswa/i SLB Kabupaten/kota se Provinsi Kepri.

Acara yang dibuka oleh Sekretaris Dinas Pendidikan Provinsi Kepri Damsiri dalam rangka melakukan lomba baca puisi, lomba bercerita dan merangkum isi buku.

Ketua panitia dikegiatan tersebut Raja Faisal mengatakan, untuk meningkatkan dan menumbuh kembangkan minat bakat membaca para Siswa/i yang berkebutuhan khusus seperti ini agar mereka Lebih bersemangat lagi dan mereka memiliki kemampuan untuk bersaing hingga ke Tingkat Nasional yang akan di adakan di Pekanbaru pada tanggal 7 april 2017 mendatang.

“Saya berharap untuk target ke ikut sertaan acara nasional nanti nya, mereka bisa masuk dalam 10 besar,”ujar Raja Faisal.

Tidak tanggung-tanggung Para dewan juri kegiatan Literasi ini terdiri dari unsur dari sastrawan, penulis, dan akademisi. Dan kegiatan ini juga dihadiri oleh anggota DPRD provinsi Kepri dari Komisi IV, Khanafi Ekra.

kepri.info

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *