oleh

Bhayangkari Polres Natuna Peduli, Bagikan Sembako Kepada Nelayan Pesisir

 

NATUNA, Kepri.info – Kapolres Natuna AKBP Nanang Budi Santosa, S.I.K sambangi nelayan pesisir, memberikan himbauan terkait cuaca saat ini, agar para nelayan selalu mengikuti perkembangan cuaca, dimana saat ini Kab. Natuna sedang musim utara yang ditandai dengan angin kencan dan gelombang laut yang tinggi. Selasa (30/01/2024)

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Natuna AKBP Nanang Budi Santosa, S.I.K dan Ketua Bhayangkari Cabang Natuna Ny. Citra Nanang turut memberikan sembako kepada nelayan pesisir untuk membantu memenuhi kebutuhan pokok.

Kapolres Natuna menyampaikan harapannya agar bantuan tersebut dapat meringankan sedikit beban nelayan pesisir.

Ketua Bhayangkari Cabang Natuna Ny. Citra Nanang juga menyampaikan pentingnya solidaritas dan kepedulian sosial dalam masyarakat. Melalui kegiatan ini, ia berharap dapat membangun rasa kebersamaan antara pihak kepolisian dan masyarakat, serta memberikan pesan bahwa Bhayangkari selalu siap untuk peduli dan membantu masyarakat.

Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan nelayan pesisir di Natuna dapat merasa didukung dan tidak sendirian dalam menghadapi cuaca ekstrim. Semoga kebersamaan antara pihak kepolisian dan masyarakat terus terjalin dan dapat memberikan manfaat yang nyata bagi masyarakat.

Hadir dalam kegiatan Wakapolres Natuna Kompol Rudi Ahmad Prasetyo.,SH.,MH, PJU Polres Natuna dan Pengurus Cabang Bhayangkari Natuna.

Humas Polres Natuna

Komentar