oleh

Desa Kualaraya Raih Juara Pertama Lomba Desa Tingkat Kabupaten

-Lingga-2119 views

Lingga, Kepri.info – Desa Kualaraya, Kecamatan Singkep Barat, Kabupaten Lingga, Provinsi Kepri meraih juara pertama dalam lomba Desa tingkat Kabupaten Lingga tahun 2019 yang diselenggarakan Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kabupaten Lingga.

Dekky selaku Kades Kualaraya mengucap syukur dan terimakasihnya kepada seluruh masyarakat desa Kualaraya. Menurutnya tanpa adanya kerjasama antara masyarakat dan pemerintah desa tidak mungkin Desa Kualaraya dapat memenangkan perlombaan ini.

“Atas penghargaan yang kita raih ini, saya selaku Kades mengucapan terima kasih kepada seluruh lapisan masyarakat, perangkat desa dan ibu-ibu PKK. Penghargaan ini untuk kita semua,” ucap Dekki, Minggu (18/8/2019).

Ucapan terimakasih juga disampaikan Dekki kepada Bupati Lingga (Alias Wello) dan Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa DPMD.

“Kami dari pemerintahan desa kuala raya mengucapkan kan terima kasih atas penghargaan ini dan kami akan jaga amanah ini sebaik-baiknya,” sambungnya.

Dekky juga mengharapkan dengan penghargaan yang diterima kali ini dapat menjadi momen untuk Desa Kualaraya agar menjadi lebih maju kedepannya dan nantinya dapat meraih prestasi ke tingkat yang lebih tinggi. (Kto)

Komentar

News Feed