oleh

DPD Himpakad Kepri Turut Serta Bagikan 1.000 Sembako dan Vaksinasi Massal

Pengurus DPD Himpakad Kepri f𝚘𝚝𝚘 πš‹πšŽπš›πšœπšŠπš–πšŠ 𝙿embina Himpakad Pati Korem 033/Wira Pratama.

*Bersempena Peresmian Markas Kogabwilhan I, II dan III di Tanjungpinang.

KEPRI.INFO, TANJUNGPINANG – Dewan Pengurus Daerah Himpunan Putra Putri Keluarga Angkatan Darat (DPD-Himpakad) Kepri, Senin (12/10/2021) turut serta dalam kegiatan bhakti sosial berupa vaksinasi dan pembagian 1000 paket sembako.

Jajaran Pengurus DPD Himpakad Kepri.

Giat yang dilaksanakn oleh Korem 033/Wira Pratama itu, disejalankan dengan peresmian Markas Komando Gabungan Wilayah Pertahanan (Kogabwilhan) I, II dan III oleh Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto di Pulau Dompak Tanjungpinang.

Bersama-sama anggota TNI-AD jajaran Pengurus Himpakad Kepri mendata warga yang hendak divaksin.

Ketua DPD Himpakad Kepri Simon Awantoko menjelaskan, kegiatan ini merupakan Sinergitas ‘Anak Kolong’ dengan TNI-AD, yang juga diikuti oleh KB FKPPI, GM FKPPI juga PPM Kepri.

”Sebagai keluarga besar kami selalu mendukung TNI-AD dalam giat-giat di masyarakat dan pemerintah daerah,” ujar Simon yang saat itu didampingi Sekretaris DPD Himpakad Kepri Widya Herlambang MPd beserta pengurus lainnya.

Para pengurus DPD Himpakad Kepri, berfose bersama KB FKPPI, GM FKPPI juga PPM usai kegiatan bhakti sosial.

Ke depan, lanjut Simon pihaknya juga akan proaktif membantu pemerintah khususnya dalam mensukseskan program vaksinasi, hingga target vaksinasi di Kepri segera tuntas.

Terkait dengan keberadaan Markas Kogabwilhan I yang didalamnya terdiri dari Tri Matra yaitu TNI-AD TNI-AL dan TNI-AU di Tanjungpinang, Simon mengaku bersyukur karena keberadaanya akan mampu menjaga Kedaulatan Negara serta menjaga stabilitas keamanan di semenanjung laut Natuna dan kawasan regional.

”Sebagai warga Kepri kita patut bersyukur dengan keberadaan Markas Kogabwilhan I di sini,” pungkasnya.

Laporan: Redaksi
Editor: Ogawa

Komentar