oleh

Jekwa Jadi Moda Transportasi Alternatif Utama Warga Kota Tanjungpinang, Kini Perluas Jangkauan Layanan Hingga ke Batam

Jasa transportasi antar jemput Ojek Wanita (JEKWA) kini telah menjelma menjadi salah satu moda transportasi alternatif utama warga Kota Tanjungpinang. Tak hanya itu, JEKWA juga kini telah memperluas jangkauan layanananya hingga ke Kota Batam.

KEPRI.INFO, TANJUNGPINANG – Jasa transportasi antar jemput Ojek Wanita (JEKWA) kini telah menjelma menjadi salah satu moda transportasi alternatif utama warga Kota Tanjungpinang. Tak hanya itu, JEKWA juga kini telah memperluas jangkauan layanananya hingga ke Kota Batam.

Adalah Indah Purmasari sang Penggagas sekaligus Owner jasa transportasi tersebut.

Menurutnya, sejak tahun 2019, kehadiran JEKWA telah tumbuh dan berkembang secara masif dan signifikan di Tanjungpinang.

“Alhamdulillah kami sekarang memiliki 50 driver perempuan yang setia melayani warga kota ini. Prestasi ini sekaligus membuktikan dedikasi kami untuk memberdayakan perempuan dalam dunia transportasi,” kata wanita berniqab ini.

Untuk itu, dalam upaya untuk terus memberikan layanan yang prima dengan mengutamakan keamanan dan dan kenyamanan kepada para pelanggan, JEKWA dengan rasa bangga dan gembira mengumumkan rencana pembukaan cabang baru di Kota Batam.

“Melalui ekspansi ini, kami ingin memberikan kesempatan yang lebih kepada banyak perempuan yang berminat untuk bergabung sebagai driver khususnya di Batam,” ujarnya.

Selanjutnya, Indah pun menjelaskan, bagi mereka yang ingin menjadi bagian dari JEKWA di Batam, dapat langsung menghubungi Admin JEKWA di nomor 081363717947.

“Kami percaya bahwa dengan kolaborasi dan semangat bersama, kami dapat terus menjadi solusi transportasi yang terpercaya dan inklusif,” katanya.

Tak luput, Indah juga menyampaikan apresiasi sekaligus rasa terimakasihnya kepada semua pelanggan dan driver setia kami di Tanjungpinang yang telah mendukung perjalanan JEKWA selama ini.

“Bersama-sama, kita membangun masa depan transportasi yang lebih aman dan merata untuk semua. Sekali lagi, hubungi kami:
JEKWA – Ojek Ahwat, Nomor Kontak 081363717947,” demikian Indah Purmasari.

Penulis: Ishii
Editor: Ogawa

Komentar