oleh

Klub Futsal Dan Sepakbola Adrenaline Resmi Hadir Di Kota Gurindam

-Pinang, Sport-21149 views
Para Anggota Andrenaline

TANJUNGPINANG, Kepri.Info -Tim futsal dan sepakbola  Adrenaline  yang ada di Kota Tanjungpinang, resmi meluncurkan nama dan logo pada hari ini, Sabtu (17/11/2018) di Lapangan Junior Futsal, kilometer lima.

Nama klub futsal yang baru saja diluncurkan itu yakni bernama Adrenaline, sedangkan logonya berlambang harimau akar atau kucing hutan. Peresmian yang dihadiri puluhan anggota Adrenaline itu juga diawali dengan doa bersama dan ditandai dengan pemotongan kue tumpeng.

Koordinator Klub Futsal Adrenaline Tanjungpinang FC, Bobby Satria mengatakan, dibikinkan nama dan logo klub futsal Adrenaline ini berawal dari keinginan bersama sesama anggota.

“Terkait nama dan logo ini, sebelumnya kita sudah berembuk bersama agar kita memiliki sebuah klub yang profesional yang nantinya bisa dicintai masyarakat Tanjungpinang,” ujarnya.

Bobby yang juga menjabat sebagai Kabag Humas dilingkungan Pemko Tanjungpinang ini menjelaskan, asal muasal kata Adrenaline ini merupakan filosofi dari hormon yang ada ditubuh manusia.

“Jadi Adrenaline itu adalah hormon yang berfungsi untuk meningkatkan kecepatan gerakan tubuh, sehingga dari filosofi itu, nanti akan kita terapkan ke lapangan hijau,” terangnya.

Sedangkan logo yang diberikan lambang harimau akar (kucing hutan) ini. Ia mengatakan, harimau akar ini merupakan hewan asli hutan lindung bukit kucing Tanjungpinang.

“Nah, dengan adanya filossofi seperti ini maka masyarakat terutama masyarakat Tanjungpinang bisa lebih mencintai klub Adrenaline Tanjungpinang Fc ini,” harapnya.

Tidak hanya sebatas meluncurkan nama dan logo, Bobby juga mempunyai target untuk kedepanya supaya klub Adrenaline ini ikut berpartisipasi diliga utama Indonesia.

“Hal ini merupakan kerja keras dari kita semua sehingga bisa mencapai tujuan itu. Intinya, nama klub yang baru kita luncurkan ini bisa menjadi tonggak awal untuk menempuh kesana (liga utama Indonesia),” ucapnya dengan semangat.

Setelah diluncurkan, sambung dia, pihaknya juga ingin membentuk kepengurusan dan Sekretariat Adrenaline FC ini.

“Mudah-mudahan dalam waktu dekat bisa ter-cover semuanya terutama membentuk kepengurusan dan sekretariat,” ucapnya.

Lebih lanjut, Bobby menceritakan, klub futsal ini hampir dua tahun sudah terbentuk, dan pihaknya mengadakan latihan rutin seminggu sekali yang dijadwalkan setiap Sabtu, pukul 08:00 WIB. Untuk sekarang ini anggota Adrenaline sudah mencapai 30 orang anggota.

“Peserta ini merupakan yang aktif dan tentunya mencintai futsal dan sepak bola. Selain itu anggota kita ini juga berbeda profesi, seperti ada yang ASN, Jurnalis Mahasiswa. Oleh karena itu dengan diluncurkan Adrenaline ini mudah-mudahan bisa berkembang pesat dan bisa menggapai cita-cita yang diinginkan,” pungkasnya.

(Red)

Komentar

News Feed