oleh

Pramuka Kwarcab Lingga Raih Tergiat 2 Tingkat Kwarda se-Provinsi Kepri

-Lingga-2175 views
Pramuka Kwarcab Lingga Raih Tergiat 2 Tingkat Kwarda se-Provinsi Kepri

Lingga, Kepri.info – Praja Muda Karana (Pramuka) Kwartir Cabang (Kwarcab) Lingga mendapatkan predikat tergiat ke dua tingkat Kwartir Daerah (Kwarda) se-Provinsi Kepri.

“Alhamdulillah, Kabupaten Lingga di Hari Pramuka yang ke-58 tingkat Provinsi Kepri tahun 2019, yang dilaksanakan di Tanjungpinang, mendapat predikat Kwarcab tergiat 2 tingkat Kwarda se-Provinsi Kepri, dan penghargaan tersebut langsung diserahkan oleh Plt. Gubernur Kepri, Isdianto,” kata Kepala Dinas Pendidikan Lingga, Junaidi Adjam kepada media.

Ia mengatakan, Bupati Lingga Alias Wello beserta Wakil Bupati Lingga Muhammad Nizar, mendapat penghargaan Darma Bhakti dari Kwarnas, yang juga diserahkan langsung Plt. Gubernur Kepri, dalam acara Hari Pramuka Ke 58 tersebut.

Ia menjelaskan, selain mendapatkan predikat Kwarcab tergiat 2 tingkat Kwarda se-Provinsi Kepri, sebanyak 18 kwartir dari Kabupaten Lingga menerima penghargaan Pascawarsa yang diberikan oleh kwartir Daerah Gerakan Pramuka Kepulauan Riau tahun 2019.

“Selain itu, utusan pramuka dari Kabupaten Lingga juga mendapat juara I untuk Lomba Pionering bagi putra dan putrinya, sementara untuk Samaphore, putra dari Lingga juara harapan I dan putri juara harapan 2,” tutupnya. (PjK)

Komentar

News Feed