oleh

Tanjungpinang Ungguli Perolehan Medali Cabor Renang

Ketua Panitia Penyelenggara, Iwan Kusmawan dan Para Atlit Cabor Renang Foto Bersama Selepas Penutupan Cabor Renang Proprov lV Kepri

Tanjungpinang, Kepri.Info– Tim renang Kota Tanjungpinang, menempati urutan pertama dalam perolehan medali  Cabor renang Pekan Olahraga (Proprov) ke lV.

Ketua PRSI Provinsi Kepri, Iwan Kusmawan yang juga Ketua Panitia Pelaksanaan Cabor renang Proprov Ke IV, mengatakan bahwa, kontingen renang Tanjungpinang menempati posisi pertama dengan perolehan medali 44 medali dan ikuti kontingen Kota Batam dengan jumlah perolehan medali sebanyak 26 medali.

“Untuk Tanjungpinang yang keluar sebagai juara dalam Cabor renang, berhasil mengumpulkan, 18 emas, 14 perunggu, dan 12 perak, dan untuk peringkat kedua yang di tempati kota Batam berjumlah 8 emas, 11 perunggu, 7 perak,”ungkapknya.

Dikatakan Iwan, untuk peringkat terakhir dalam Cabor ini, di tempati oleh Kontingen Kabupaten Lingga dengan perolehan medali yang tidak ada sama sekali.

Sementara itu, Iwan juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak, baik atlit, penyelenggara dalam hal ini Koni Provinsi Kepri, dan juga offisial yang telah bekerjasama mensukseskan cabang olahraga renang yang menjadi salah satu Cabor yang dipertandingkan dalam Pekan Olahraga(Proprov) ke IV.

Kemudian Iwan berharap, agar para atlit-atlit yang berprestasi pada Proprov kali ini, tidak boleh cepat puas dan terus meningkat kemampunya untuk menjadi seorang atlit yang berprestasi mewakili Provinsi Kepri di kanca nasional maupun Internasional.

“Semoga suatu saat para Atlit-atlit berprestasi dalam Cabor renang ini, dapat melanjutkan prestasinya di tingkat nasional maupun internasional yang membanggakan Provinsi Kepri,”ucapnya.

Berikut daftar rekapitulasi Cabor renang Proprov lV Kepri.

1. Tanjungpinang : 18 emas, 14 perak, 12 perunggu total 44 medali
2. Batam : 8 emas, 11 perak , 7 perunggu total 26 medali
3. Karimun: 2 emas,  2 perak , 1 perunggu total 3 medali
4. Bintan: 0 emas , 1 perunggu, 3 perak
5 Lingga: 0 emas , 0 perunggu, 0 perak.

(Muh Danu)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed