oleh

Asrena Polri Lakukan Pengecekan Pembangunan Rumah Dinas Polres Natuna

Asrena Polri Lakukan Pengecekan Pembangunan Rumah Dinas Polres Natuna. 

 

NATUNA, Kepri.info – Kunjungan Karomonev Brigjen Pol. Dr. Hadi Utomo., SH., M.Hum., M.Han dan rombongan bertujuan untuk melakukan monitoring dan evaluasi terhadap pembangunan rumah dinas Polri sebanyak 24 unit yang berada di belakang Mako Polres Natuna.

Kunjungan ini merupakan upaya untuk memastikan bahwa pembangunan tersebut berjalan sesuai dengan rencana dan standar yang telah ditetapkan. Semua bertujuan untuk kesejahteraan personil di Ujung Utara Indonesia. Ujar Brigjen Pol. Dr. Hadi Utomo., SH., M.Hum., M.Han

Selama kunjungan, Karomonev Brigjen Pol. Dr. Hadi Utomo dan rombongan diterima secara langsung oleh Wakapolres Natuna Kompol Rudi Ahmad Prasetyo dan para PJU Polres Natuna. Mereka akan melihat secara langsung kondisi pembangunan rumah dinas tersebut, melihat apakah ada masalah atau kendala yang perlu segera diatasi, serta melakukan evaluasi terhadap progres pembangunan yang telah dilakukan.

Dalam kunjungan ini, diharapkan dapat terjalin komunikasi yang baik antara Asrena Polri dan Polres Natuna. Hal ini penting untuk memastikan bahwa pembangunan rumah dinas Polri di Natuna dapat selesai tepat waktu dan sesuai dengan rencana yang telah ditetapkan.

Selain itu, kunjungan ini juga menjadi momentum untuk mempererat hubungan antara instansi Polri di tingkat pusat dan di daerah dalam upaya meningkatkan kualitas pelayanan publik serta keamanan dan ketertiban masyarakat. Tutup Wakapolres Natuna Kompol Rudi Ahmad Prasetyo., SH., MH

Humas Polres Natuna

Komentar