oleh

Babinsa Koramil 06/Serasan Bersama Polsek Amankan Kedatangan Logistik Pemilu di Desa Batu Berian

 

NATUNA, Kepritoday.com – Babinsa Koramil 06/Serasan melaksanakan pengamanan pendistribusian Logistik Pemilu di Desa Batu Berian, Kecamatan Serasan, Kabupaten Natuna. Selasa, (13/02).

diketahui pada hari Selasa tanggal 13 Februari 2024 pukul 09.00 Wib telah sampai logistik pemilu Pilpres dan Pileg di sekretariat PPS Desa batu berian dengan menggunakan peraju.

Babinsa mengatakan, adapun jenis dan rincian barang yang diserahkan diantaranya Kotak suara berisi logistik pemilu 10 Buah, dan Kantong Plastik berisi logistik pemilu 2 bungkus.

Selain itu, juga diserahkan di luar kotak suara diantaranya, Bilik Suara, Spidol, Pena, Pensil, DPT, DPTB, dan DCT (Daftar Calon Tetap).

Sementara tmpat penyimpan Logistik pemilu itu sendiri di kantor sekretariat PPS (kantor desa batu berian).

Pada pukul 09. 00 wib rombongan PPK dan PKD bersama babinsa dan pengamanan logistik dari polri berangkat dari gudang Logistik PPK Kecamatan Serasan menuju pelabuhan tanjung setelung kec serasaran kab natuna.

Logistik pemilu sendiri berangkat dari tanjung setelung menggunakan kapal motor KM. LAUT BIRU Menuju pulau batu berian desa batu berian kecamatan serasan kabupaten Natuna.

Komentar