oleh

Bahaya Narkoba Menjadi Tema Di Program Non Fisik TMMD ke-118 Kodim 0318/Natuna

 

NATUNA, Kepritoday.com – Bertempat di SMA Negeri 1 Bunguran Timur Laut Kabupaten Natuna, kegiatan Non Fisik Penyuluhan Narkoba dilaksanakan Kodim 0318/Natuna dalam rangka TMMD ke 118 Kodim 0318/Natuna. Selasa10/10/2023.

Dalam penyuluhan hari ini dilaksanakan penyuluhan narkoba yang dilakukan oleh Kodim 0318/Natuna bekerja sama dengan Polres Natuna dalam menyampaikan materi pembekalan mengenai ancaman dan bahaya narkoba kepada para pelajar.

Turut hadir dalam penyuluhan narkoba di SMA Negeri 1 Bunguran Timur Laut sebagai berikut :
1. Kapten Inf. Christian Napitupulu (Pasi Ter Kodim 0318 / Natuna)
2. Iptu Walter Nainggolan (Kasat Narkoba Polres Natuna)
3. Bripka Raffi Kumar (Kaur Bin Ops / Pemberi Materi)
4. Bapak Syahidin, S. P., (. Kepsek SMA Negeri 1 Bunguran Timur Laut)
5. Bripda Alwi (Anggota Polres Natuna)
6. Serda Andi Hakim (Babinsa Desa Selemam)
7. Siswa – Siswi SMA Negeri N 1 Bunguran Timur Laut beserta para guru pembimbing.

Dalam penyuluhan tersebut, Bripka Raffi Kumar selaku pemberi materi menjelaskan bahwa kegiatan tersebut dilakukan agar para Siswa -Siswi sebagai penerus bangsa dapat memahami dan mengetahui ancaman dan bahaya narkoba.

Ia juga menyampaikan bahwa dalam kegiatan tersebut seluruh siswa yang hadir diharapkan paham dan mengerti akan bahaya narkoba dan jangan bermain main dengan narkoba.

“Kami tekankan kepada para pelajar agar menjauhi miras dan narkoba. Kemudian kepada para orang tua dan guru kami ajak untuk selalu aktif mengawasi anak anak kita. Jangan sampai mereka terjerumus pada dunia yang salah,”

Beliau juga mengucapkan Terimakasih dan rasa hormat kami kepada pihak TNI terutama Kodim 0318/Natuna telah mempercayai kami selaku pemberi materi dan bekerja sama untuk kedepannya dalam penyuluhan narkoba, terutama kepada para pelajar, agar generasi bangsa dan penerus bangsa kita kedepan menjauhi dan tidak mengenal serta mencoba coba dengan Narkoba. (**).

Komentar