oleh

Bhabinkamtibmas Ranai Kota Berikan Pelatihan Gerak Jalan Santai Bagi Siswa SMPN 2

Bhabinkamtibmas Ranai Kota Berikan Pelatihan Gerak Jalan Santai Bagi Pelajar SMPN 2.

 

NATUNA, Kepritoday.com – Polres Natuna melalui Bhabinkamtibmas terus hadir ditengah masyarakat dan generasi muda. Bhabinkamtibmas Brigadir Polisi Mudianto Melalui kegiatan pelatihan gerak jalan santai terhadap siswa dan siswi SMP N 2 Bunguran Timur dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan, diharapkan siswa dan siswi dapat memahami pentingnya semangat kemerdekaan, kebersamaan, dan kecintaan terhadap tanah air. Selasa (25/07/2023)

Dalam pelatihan gerak jalan santai ini, Brigadir Polisi Mudianto memberikan penjelasan mengenai teknik dan aturan yang harus diperhatikan dalam melakukan gerakan jalan santai. Selain itu, dia juga memberikan informasi mengenai pentingnya olahraga dalam menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh.

Selama kegiatan berlangsung, Bhabinkamtibmas juga memanfaatkan waktu untuk berbincang dan berdiskusi dengan siswa dan siswi mengenai berbagai hal, seperti pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan sekolah dan memberikan informasi tentang peran Polri dalam menjaga keamanan negara.

Kehadiran Bhabinkamtibmas dalam kegiatan ini diharapkan dapat memberikan pemahaman yang lebih baik kepada siswa dan siswi tentang pentingnya peran Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. Selain itu, kegiatan ini juga diharapkan dapat meningkatkan hubungan antara kepolisian dan masyarakat, terutama dengan generasi muda.

Bhabinkamtibmas Polsek Bunguran Timur berharap agar siswa dan siswi dapat menjadi generasi yang tangguh, berpotensi, dan memiliki semangat nasionalisme yang tinggi. Dengan demikian, mereka dapat menjadi generasi yang siap menghadapi tantangan dan membangun bangsa yang lebih baik di masa depan.

Melalui upaya Bhabinkamtibmas yang mendekatkan diri dengan siswa dan siswi serta bapak/ibu guru, diharapkan kesadaran akan pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat dapat ditanamkan sejak dini. Dengan demikian, diharapkan tercipta lingkungan yang aman dan nyaman bagi seluruh masyarakat Bunguran Timur, dan juga dapat menjaga semangat kemerdekaan Indonesia yang kita peroleh pada tanggal 17 Agustus 1945. Tutup Brigadir Polisi Mudianto

Humas Polres Natuna

Komentar