oleh

Sinergitas Pemda Natuna Bersama Forkopimda Tinjau Pelaksanaan Pemungutan Suara di 4 Kecamatan

 

NATUNA, Kepri.info – Bupati Natuna Wan Siswandi., S.Sos.,M.Si dan Kapolres Natuna AKBP Nanang Budi Santosa, S.I.K bersama Forkopimda dan Para Komandan Satuan TNI meninjau langsung pelaksanaan pemungutan Suara di 4 Kecamatan.

Adapun TPS yang ditinjau ialah di wilayah Kecamatan Bunguran Timur, Bunguran Timur Laut, Bunguran Tengah, dan Bunguran Selatan. Rabu, (14/02).

Kapolres Natuna AKBP Nanang Budi Santosa, S.I.K mengatakan tujuan dari kunjungan ini adalah untuk melakukan pengecekan dan kontrol terhadap pelaksanaan pemungutan suara.

Dalam hal ini Pemerintah Kabupaten Natuna bersinergi dengan aparat TNI-Polri dan intansi terkait lainnya ingin memastikan bahwa pesta demokrasi ini berjalan dengan lancar, demokratis, dan aman.

“Dalam kunjungan ini, kami melihat langsung bagaimana proses pemungutan suara di setiap TPS yang berada di 4 Kecamatan”, ujarnya.

Selain itu, kata Nanang, kunjungan ini juga menjadi kesempatan bagi pihaknya dan Bupati Natuna untuk bertemu masyarakat guna mendengarkan masukan serta aspirasi mereka terkait pelaksanaan pemilihan umum.

“Dengan adanya peninjauan ini, diharapkan pesta demokrasi di Natuna dapat berjalan dengan baik dan memberikan kepercayaan kepada masyarakat bahwa hak suara mereka dihormati dan dijalankan dengan adil. Semoga pelaksanaan pemilihan umum di Natuna ini berjalan lancar, demokratis, dan aman”, pungkas Nanang.

Humas Polres Natuna

Komentar