oleh

Bupati Natuna Tinjau Seleksi Calon PPPK di Sekolah SMAN 1 Bunguran Timur

Bupati Natuna Wan Siswandi Didampingi Dinas Terkait Saat Meninjau Pelaksanaan Tes PPPK di Ruang Sekolah SMAN 1 Bunguran Timur.

 

NATUNA, Kepri.info – Bupati Natuna Wan Siswandi memantau langsung seleksi calon Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) tahun 2023.

Dalam peninjauan tersebut, Bupati Siswandi melihat lebih dekat pelaksanaan tes PPPK dan menyempatkan diri berbincang-bincang dengan beberapa peserta yang mengikuti ujian.

Sedikitinya 632 orang mengikuti tes calon Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) di Sekolah Menengah Atas (SMA) 1, Jalan Pramuka, Kecamatan Bunguran Timur, Jumat (17/11/2023) pagi.

Tampak Sejumlah Peserta Calon PPPK Bersiap Mengikuti Ujian.

Sebelum pelaksanaan tes dimulai, tampak seluruh peserta calon PPPK tahun 2023  di periksa kesiapannya.

Di sela-sela kegiatannya Bupati Siswandi mengungkapkan, adanya PPPK ini merupakan perjuangan dari semua pihak baik itu pemerintah, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD), serta para peserta yang akan mengikuti ujian PPPK.

Dengan demikian dirinya meminta kepada seluruh calon PPPK untuk dapat mengikuti tes tersebut dengan serius dan fokus.

“Jangan hiraukan yang lain-lain fokus dulu dengan soal, semoga mendapatkan hasil terbaik dan lulus,” pintanya.

Bupati Natuna Photo Bersama.

Selain berusaha Siswandi juga meminta kepada seluruh peserta tetap percaya diri sehingga yakin bisa untuk menjawab semua sola-soal yang diberikan dan tetap berdoa.

“Atas izin Allah Swt, semoga lulus aamiin,” ucap Siswandi sembari berseru.

Sementara Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumberdaya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Natuna Alim Sanjaya, menyebutkan untuk membantu pengawasan seleksi hari ini pihaknya dibantu oleh Inspektorat, Satpol PP dan pihak kepolisian.

“Hasil ujian dapat dilihat pada Februari atau Maret 2024 mendatang,” kata Alim mengakhiri. (Adv).

Komentar